Begini Reaksi Para Member WINNER Saat Dikabarkan Akan Menjadi Bintang Tamu dalam...

Begini Reaksi Para Member WINNER Saat Dikabarkan Akan Menjadi Bintang Tamu dalam ‘Youth Over Flowers’

387
memuat...

Harianpost.co.idWINNER sepertinya terlihat sangat siap untuk perjalanan “Youth Over Flowers” mereka. Pada akhir siaran acara yang tayang di tvN, “New Journey to the West 4” pada 22 Agustus, sebuah rekaman memperlihatkan tentang pemberian hadiah kepada pemeran. Para anggota telah mengajukan permintaan dari apa yang ingin mereka terima, dengan sebagian besar pemeran memilih barang seperti telepon seluler dan kamera video.

Dalam episode sebelumnya, Song Mino telah mengatakan bahwa alih-alih menerima sebuah benda sebagai hadiah, dia lebih memilih staf membuat mimpinya menjadi kenyataan karena meminta WINNER melakukan perjalanan “Youth Over Flowers”.
“Youth Over Flowers” adalah acara lain dari “New Journey to the West” yang juga diproduseri oleh Kim Young Suk, di mana sekelompok teman selebriti dibawa pergi dalam perjalanan bersama ke luar negeri dengan sedikit waktu untuk mempersiapkannya.

Ketika pemeran semua memenuhi keinginan mereka dalam rekaman episode minggu ini, Na Young Suk mengumumkan kepada Song Mino, “Saya tidak yakin kapan akan terjadi, tapi tvN pasti akan bertanggung jawab atas hal itu dan membuat keinginan Song Mino menjadi kenyataan.”

Song Mino tampak sangat senang saat ia mengangkat lengannya ke udara dengan sukacita untuk mendengar bahwa mimpinya akan menjadi kenyataan. Acara tersebut kemudian berbagi foto keempat anggota WINNER masing-masing memegang tanda-tanda. Song Mino menggambar komik untuk menunjukkan kegembiraannya, dan pesan Kang Seung Yoon yang berbunyi, “Kalau-kalau, kami tidak akan menolaknya, jadi Anda tidak perlu membawa borgol.”

Lee Seung Hoon menulis di pesanya, “Saya meninggalkan paspor saya di kantor keamanan tvN.” Pesan Kim Jin Woo bertuliskan, “Kami siap untuk dibawa pergi. Silakan membawa kami pergi segera! “Dia juga menambahkan, “Saya sangat bersemangat.”

WINNER juga baru-baru ini berbicara tentang betapa bahagianya mereka saat mengetahui bahwa mereka akan melakukan perjalanan “Youth Over Flowers” bersama.

Komentar

Loading...