Para Pemeran ‘Age of Youth’ Ungkapkan Antusiasme Untuk Berkumpul Kembali di Musim...

Para Pemeran ‘Age of Youth’ Ungkapkan Antusiasme Untuk Berkumpul Kembali di Musim Baru

445
memuat...

Harianpost.co.idPemeran “Age of Youth 2” mengungkapkan betapa senangnya mereka akan kembali dengan yang musim baru!

Pada 22 Agustus, wawancara pers untuk “Age of Youth 2” berlangsung di Youngdeungpo Time Square. Kelima “teman serumah” dari drama tersebut, Han Ye Ri, Han Seung Yeon, Park Eun Bin, Ji Woo, dan Choi Ah Ra, berada di acara tersebut. Produser drama Lee Tae Gon mengungkapkan, “Kami khawatir sejak ‘Age of Youth 1‘ menerima begitu banyak cinta, dan apakah meragukan atau tidak jika ‘Age Of Youth 2’ juga akan sama populernya. Tapi penulis naskah Park Yeon Sun melakukan pekerjaan yang bagus sehingga kekhawatiran semacam itu tidak perlu dipikirkan.”

Para pemeran juga membagikan pendapat masing-masing untuk kembali ke musim baru “Age of Youth 2.” Han Ye Ri berkomentar, “Saya senang bisa kembali ke Belle Epoque [nama tempat tinggal bersama dalam drama] setelah satu tahun. Dan aku bahkan lebih senang bisa kembali sebagai karakter yang sama, sangat dicintai Yoon Jin Myung. Saya senang bisa menggambarkan sebuah cerita yang menimbulkan tawa dan kesedihan dengan teman serumah.”
Han Seung Yeon berkomentar, “Saya tidak pernah membayangkan kita akan bisa bekerja sama lagi. Saya memiliki kehidupan sehari-hari yang membahagiakan sejak kita berkumpul. Kali ini, aku kembali sebagai Jung Ye Eun yang selamat dari pengalaman traumatis. Kurasa sekarang aku bisa menunjukkan sisi yang berbeda kepada diriku sendiri kali ini.”
Teman sekamar yang ketiga, Park Eun Bin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya, dan berkata, “Saya berterima kasih kepada penulis Park Yeon Sun karena telah memberi kami naskah yang memprovokasi. Saya bersenang-senang kembali bersama teman serumah lagi.”

Baru bergabung dengan teman serumah, Ji Woo dan Choi Ah Ra juga mengungkapkan bahwa mereka senang menjadi bagian dari pemeran. Choi Ah Ra berbagi, “Saya mengantisipasi ‘Age of Youth 2’ sebagai penampil drama dari tahun lalu, tapi saya tertarik untuk terlibat di dalamnya.”

Sementara itu, “Age of Youth 2” akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 Agustus pukul 23:00 KST.

Komentar

Loading...