Tempat Wisata Terbaik Di Malang Buat Kamu Yang Pengen Lari Dari Keramaian

Tempat Wisata Terbaik Di Malang Buat Kamu Yang Pengen Lari Dari Keramaian

265
memuat...
Gunung Sari Sunset
Gunung Sari Sunset

Harianpost.co.id – Jawa barat punya Bogor untuk menjauhkan diri dari keramaian, dan Jakarta punya lembang yang juga pas untuk kabur dari keriuhan hiruk pikuk perkotaan.  Maka jawa timur punya malang dan batu untuk melepaskan segala kepenatan dan sejenak menjauhkan diri dari orang-orang guna lebih dekat lagi dengan alam. Kita tahu seperti apa kota Batu, di kota tersebut kita akan dibingungkan oleh banyak tempat wisata menarik. Malang apalagi, dua kali lebih banyak tempat wisata yang bisa membawa kalian ke dalam ketenangan dan kedamaian ynag belum pernah kalian rasakan sebelumnya.

Banyaknya wisata di kota malang yang menarik tentu saja membuat banyak pengunjung yang berdatnagan ke tempat-tempat wisata tersebut. Hal itu menyebabkan kita justru merasakan sumpek dan tidak nyaman, bahkan terkadang justru keinginan kita untuk refreshing menjadi tidak maksimal karena terlalu banyak pengunjung. Nah, bagi kalian yang ogah berdesak-desakan atau tidak ingin waktu liburan kalian terganggu atau pengen mencari tempat-tempat yang damai dan sunyi, berikut ini kami akan bagikan informasi tempat wisata terbaik bagi kalian yang ingin merasakan kedamaian secara penuh.

Budug Asu

Budug Asu
Budug Asu

Destinasi wisata Budug Asu ini letaknya ada di lereng gunung arjuno dan berada di ketinggian sekitar 1200 meter diatas permukaan laut. Dan untuk mencapai lokasi Budug Asu ini kalian setidaknya harus berjalan kaki selama sekitar 1 jam. Tapi kalian tidak perlu takut dan cemas sebab rute perjalanan dan akses menuju ke Budug Asu ini tidak terlalu sulit. Di samping itu, pemandangan ketika berada di perjalanan juga sangat menawan hati dengan adanya hutan pinus di sebelah kanan kiri kita. Setibanya di lokasi, kedamaian sudah siap menantimu.

Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais

Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais
Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais

Tempat wisata Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais ini memang sudah populer di kalangan wisatawan akan tetapi cukup bisa membuat hari libur kalian termanjakan. Letaknya ada di kompleks coba rais dan berada di ketinggian sekitar 1000 meter diatas permukaan laut. Seperti halnya pemandangan yang disajkan oleh wisata gardu pandang lainnya, di Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais ini juga menyediakan beberapa spot menarik untuk menikmati keindahan alam pegunungan yang luar biasa indahnya. Menariknya lagi di Bukit Bulu Flower Garden Coban Rais juga ada spot untuk bermain ayunan diatas tebing. Selain bukit bulu, kalian bisa berjalan keatas lagi sekitar 500 meter, disana kalian akan menemukan suatu tempat yang sangat cantik sekali, namanya adalah flower garden. Disitu kalian akan dimanjakan dengan indahnya taman bunga yang keindahannya sulit sekali kalian lupakan, romantis banget deh pokoknya.

Taman Langit, Gunung Banyak

Taman Langit
Taman Langit

Beralih ke kota batu, di kota batu terdapat sebuah gunung namanya gunung banyak. Dan di gunung banyak inilah sudah ada sebuah tempat yang bernama taman langit. Di sektiar taman langit ini kalian bisa menikmati keindahan wisata-wisata lainnya seperti tempat paralayang, dan goa pinus. Dari namanya saja (taman langit), kita sudah bisa membayangkan bahwa tempat tersebut akan seperti dunia khayalan atau mungkin seperti di negeri dongeng. Ya, itu benar. Taman langit ini benar-benar menyuguhkan pemandangan taman yang luar biasa cantiknya, Raisa saja kalah. Di tempat tersebut juga sudah disediakan beberapa tempat untuk berfoto seperti patung singa bersayap yang sering menjadi tempat favorit wisatawan untuk selfie.

Gunung Sari Sunset

Gunung Sari Sunset
Gunung Sari Sunset

Kita pasti tahu bahwa di sekitar taman nasional gunung bromo tengger semeru memang banyak sekali terdapat berbagai macam jenis tempat wisata seperti contohnya coban pelangi. Dan saat ini di gunung klakah terdapat tempat wisata terbaru yang tak kalah menariknya. Dari pusat kota malang kalian bisa mencapai tempat tersebut dalam waktu 1.5 jam, namanya gunung sari sunset. Di gunung sari sunset ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menggetarkan hati. Apalagi disitu sudah disediakan tempat penginapan yang bisa kalian sewa dengan harga yang sangat murah sekali, yaitu 200 – 250 ribu permalamnya.

Coban Bidadari

Coban Bidadari
Coban Bidadari

Masih di sekitar gunung bromo yang memang pesonanya tidak pernah ada matinya. Di situ kalian bisa menemukan dua tempat wisata menarik sekaligus untuk melepaskan rasa penat, yang pertama adalah air terjun tersembunyi dan gardu pandang yang bisa membuat postingan instagrammu menjadi lebih cakep lagi, namanya adalah coban bidadari. Di coban bidadari ini kalian bisa merasakan sensasi liburan yang berbeda dari biasanya yang tidak pernah kalian dapatkan di tempat-tempat wisata lainnya yang ramai dan penuh sesak dengan pengunjung. Damai dan menyejukkan jiwa, percaya deh. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...