Han Seo Hee Mengaku Tidak Pernah Menawari Ganja pada T.O.P

Han Seo Hee Mengaku Tidak Pernah Menawari Ganja pada T.O.P

172
memuat...
TOP Big Bang, Han Seo Hee
TOP Big Bang, Han Seo Hee – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Setelah beberapa hari lalu memiliki kesempatan untuk melakukan wawancara dan menyatakan segala isi hatinya ke publik, sosok Han Seo Hee juga menceritakan kronologi yang sebenarnya mengenai kasus atau skandal penggunaan ganja yang menyeret namanya kepada wartawan media outlet K Star.

Han Seo Hee memang secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya melakukan kesalahan dan sudah berkomitmen untuk introspeksi diri, akan tetapi di membantah kabar yang memberitakan bahwa dirinya adalah orang yang menawari ganja pada T.O.P Big Bang.

Ketika mendengar tuduhan tersebut Han Seo Hee langsung memberikan bantahan dengan mengatakan, “Orang yang menawarkan itu pertama kali adalah orang lain. Aku tidak pernah secara paksa menyarankan itu bahkan sekalipun, rokok elektronik itu juga bukan milikku.” Han Seo Hee yang hampir saja menjalani debut bersama Gugudan itu juga mengungkapkan bahwa ketika itu T.O.P Big Bang mengeluarkan rokok elektrik miliknya yang telah mengandung ganja.

“Karena aku adalah orang yang akan sedikit kehilangan dan orang lain memiliki banyak kerugian, aku pikir itu sebabnya mereka mendorong (menuduh) itu kepadaku. Ada banyak hal yang tidak adil tapi jika dijelaskan orang lain tidak mau percaya padaku, jadi aku rasa itu lebih baik untuk menahan dan melanjutkan,” ungkap Han Seo Hee yang merasa dirinya sudah dikambing hitamkan pada kasus tersebut.

Di tempat lain perwakilan dari T.O.P Big Bang mengatakan,  “Kami tidak tahu banyak tentang kasus Han Seo Hee dan apa yang ia katakan.” (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...