Lagi-Lagi Cerai, Risty Tagor Ungkapkah Ciri-Ciri Suami Idaman

Lagi-Lagi Cerai, Risty Tagor Ungkapkah Ciri-Ciri Suami Idaman

602
memuat...
Lagi-Lagi-Cerai-Risty-Tagor-Ungkapkah-Ciri-Ciri-Suami-Idaman-
Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Harianpost.net – Hakim Pengadilan Agam sudah mengetok palu untuk mengabulkan permohonan cerai Risty Tagor terhadap suaminya Stuart Collin pada Kamis (24/3). Setelah permohonan cerai, Risty menanggapi dingin Stuart. Risty kembai tidak ingin berjabat tangan dengan Stuart karena sudah bukan muhrimnya lagi.

Perceraian dengan Stuart bukanlah perceraian pertama bagi Risty. Sebelumnya Risty bercerai dengan suami pertamanya, Rifky Balweel. Dari pernikahannya dengan Rifky, Risty dianugerahi seorang putra bernama Arsen Raffa Balweel.

Melalui acara live streaming ‘Dear Haters’ di Liputan6.com, Kamis (24/3), Risty mengatakan jika dirinya merasa lebih tenang tanpa Stuart setelah proses perceraian berlangsung lama. Melahirkan seorang anak dari perkawinannya dengan Stuart, tidak menggoyahkan niat Risty untuk berpisah dengan pria blasteran Inggris-Indonesia tersebut.

“Aku sudah tenang tanpa dia,” ucap Risty Tagor.

Dari kegagalan keduanya membangun sebuah rumah tangga, Risty semakin mengerti ciri-ciri suami idaman yang seharusnya. Risty membeberkan beberapa kriteria terkait calon suami idaman bagi seorang wanita muslimah.

“Ia harus menjadi sosok imam, Islam, mengerti betul tentang agama, cinta  banget sama Allah. Karena kalau Allah saja ditinggalin, apalagi kita,” papar ibu dari Arsen dan Arkana ini.

Menurut Risty berharap kepada manusia akan membuahkan hasil yang negatif. Dengan pengalaman kegagalannya yang kedua ini, Risty berharap bahwa dirinya bisa menjadi muslimah yang lebih baik dari pada sekarang.

“Makanya itu, kita nggak boleh ngarep sama manusia. Ngarep ya sama Allah,” tandasnya.

Terkait perceraiannya dengan Stuart, pihak majelis hakim masih memberikan waktu dua minggu kepada Stuart. Pasalnya pihak Stuart bersikukuh mengajukan banding dan masih ingin menyelamatkan rumah tangga yang masih seumur jagung tersebut.

Komentar

Loading...