SNSD Minta Maaf Ke Fans Indonesia, Konser Dibatalkan?

SNSD Minta Maaf Ke Fans Indonesia, Konser Dibatalkan?

1092
memuat...

Harga-Tiket-Konser-SNSD-di-Indonesia-16-April-2016

Harianpost.co.id – Usai konser boyband EXO di Indonesia, promotor yang sama mengumumkan bahwa anak asuh SM Entertainment kembali akan menyapa fansnya di Indonesia. Bukan lagi boyband, melainkan girlband yang sudah lama mendapat kepopularitasannya.

SNSD dijadwalkan akan menggelar konsernya pada tanggal 16 April mendapatang. Namun rencananya girlband yang terdiri dari delapan orang wanita cantik tersebut akan datang lebih awal untuk melakukan sesi latihan koreografi dan olah vokal.

Di lain sisi, SNSD telah mengunggah video yang khusus mereka buat untuk penggemarnya di Indonesia. Anehnya video tersebut merupakan video permintaan maaf Taeyeon dan kawan-kawannya kepada SONE Indonesia. Apakah SNSD batal konser?

“Kita tidak bertemu sudah sangat lama bukan? Terimakasih telah menunggu kami selama dua tahun,” ujar member SNSD.

Ternyata member SNSD meminta maaf karena mereka telah lama tidak menyapa SONE Indonesia. Terakhir SNSD mengadakan konser di Indonesia dua tahun lalu dengan jumalah member sembilan orang. Namun sayangnya kini SNSD harus kehilangan Jessica Jung yang memutuskan hengkang dari girlband dan memilih bersolo karir.

Selain meminta maaf, dalam video unggahan tersebut SNSD juga memberitahukan kepada SONE Indonesia bahwa mereka sudah bekerja keras untuk tampil prima dan energik di atas panggung konser. Mereka berharap penggemarnya bisa sedikit bersabar untuk menahan rindu.

Tidak hanya sibuk dengan konser yang akan digelar di Indonesia, beberapa member SNSD juga sibuk dengan proyek-proyeknya. Yoona tengah sibuk dengan promosi drama Mandarinnya. Sementara Seohyun juga disibukkan dengan drama musikalnya yang bertajuk ‘Mamma Mia’. Berbeda dengan Yoona dan Seohyun, Tiffany justru diberitakan akan mengisi proyek STATION selanjutnya dengan lagu single-nya.

Komentar

Loading...