Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan

Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan

280
memuat...
Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan
Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan

Harianpost.co.id – Berwisata ke pulau memang tidak kamus bosan atau membosankan, yang mungkin justru rasa kurang lebih lama lagi. Hanya saja, ketika mendengar kata Bali, yang pertama kali kita bayangkan adalah deretan pantainya yang memang terkenal akan keindahan dan kecantikannya. Namun jika kita mau lebih menjelajah ke dalam lagi, ada banyak jenis wisata di Bali yang tidak hanya pantai saja. Seperti contohnya melakukan petualangan ke Secret Garden, Bermain dengan hewan di tempat wisata Bali Zoo. Atau bisa juga kita sedikit melipir ke daerah kintamani dan menginap di Hotel-hotel di Kintamani. Salah satu hotel yang paling terkenal di Kintamani adalah Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan.

Kata menawan memang sangat pas sekali jika disematkan pada daerah Kintamani tepatnya di sekitar hotel Lakeside Cottage ini. Betapa tidak, kita bisa melihat panorama danau dan pegunungan batur yang megah sekaligus tanpa harus bayar lagi.

Akomodasi Kintamani yang Murah Meriah

Ada banyak hal yang bisa ditaawrkan dari akomodasi hotel Lakeside Cottage di kintamani ini, mulai dari pelayanan, kenyamanan serta tak lupa yaitu pemandangan di sekitar hotel yang tentu saja sangat memanjakan mata kita. Panorama yang disuguhkan oleh hotel Lakeside Cottage benar-benar sangat amazing banget dengan latar belakang pegungungan yang terlihat sangat megah sekali. Dari dalam kamar hotel Lakeside Cottage ini kita bisa langsung menyaksikan lukisan alam yang sungguh luar biasa, meskipun begitu hotel Lakeside Cottage tidak mematok harga tinggi.

Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan
Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan

Bayangkan saja, dengan pemandangan seperti itu dan fasilitas yang lengkap, harga menginap di hotel Lakeside Cottage hanya 400 ribu sampai 700 ribu rupiah permalamnya. Untuk ukuran hotel di Bali, harga itu merupakan harga yang sangat murah sekai.

Menyuguhkan Pemandangan Danau dan Pegunungan Batur

Gunung Batur akan menjadi pemandangan menarik dan memanjakan mata ketika kalian bangun dari tidur. Pesona alam dari pegunungan batur itu akn bertambah indah 10 kali lipat dengan keberadaan danau yang ada di diantara hotel Lakeside Cottage dan pegunungan batur. Ditambah lagi keberadaan kolam renang yang tepat menghadap ke panorama alam gunung batur dan danau tersebut, membuat liburan kalian benar-benar terasa sempurna di kintamani.

Kalian juga bisa berfoto ria di kolam renang tersebut sebab pemandangan yang terlihat di sekitarnya sungguh sangat asri sekali. Jadi, sekali-sekali liburan ke Bali dan tidak pergi ke pantai juga masih menjadi pilihan terbaik, daerah kintamani bisa menjadi alternatif yang bagus untuk sedikit menjauh dari pantai dan keramaian.

Warna Lain dari Bali

Daerah kintamani dan segala keindahannya memang menjad iwarna lain dari pulau Bali yang sudah populer dengan pantainya. Sebut saja tempat wisata tanah lot yang sangat ramai dengan pengunjung atau juga kuta. Ada lagi Ubud yang juga tak kalah populernya dari pantai-pantai di Bali, sekarang kita boleh juga menyepi sedikit ke daerah kintamani dan menikmati keindahan gunung batur, disana kalian bisa ngadem dengan sangat tenang sekali sambil menikmati menu-menu makanan di hotel Lakeside Cottage berdua dengan pasangan kalian, hmmm sangat mengesankan dan romantis sekali tentunya. Dan suasana yang seperti itu tuh yang bikin kita pengen cepet-cepet liburan bareng pasangan.

Jalan-jalan ke Wisata Sekitar Lakeside Cottages

Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan
Lakeside Cottage, Hotel di Kintamani Dengan Panorama Menawan

Jangan dikira hotel Lakeside Cottage di kitamani cuma begitu-begitu saja, melihat megahnya gunung batur yang seperti itu tentu tidak ada salahnya juga jika kita melakukan sedikit tracking, disitu sudah ada banyak sekali travel yang menawarkan paket perjalanan ke gunung batur dan menaklukkannya. Dengan begitu kalian akan mendapatkan pengalaman yang sangat seru sekali, disana kalian bisa dipastikan akan mendapatkan teman-teman yang baru. Atau bagi kalian yang tidak suka tracking, bisa juga berkunjung ke Batur Natural Hot Spring yang jaraknya tidak jauh dari hotel Lakeside Cottage, hanya sekitar 7 menit perjalanan. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...