Tahukah Kamu? Hewan-hewan Ini Pernah Hidup Di Dalam Tubuh Manusia

Tahukah Kamu? Hewan-hewan Ini Pernah Hidup Di Dalam Tubuh Manusia

452
memuat...
Hewan-hewan Ini Pernah Hidup Di Dalam Tubuh Manusia
Hewan-hewan Ini Pernah Hidup Di Dalam Tubuh Manusia

Harianpost.co.id – Di luar sana boleh jadi banyak sekali kasus serangan hewan seperti digigit hewan, dicakar hewan atau serangan fisik lainnya. Semua serangan tersebut kebanyakan dilakukan dari luar, dan semuanya sudah dianggap lumrah terjadi. Akan tetapi apa yang terjadi pada orang-orang ini sangatlah berbeda sekali, mereka mendapatkan serangan hewan tidak dari luar melainkan dari dalam tubuh. Sementara itu hewan-hewan yang melakukan serangan itu adalah hewan yang habitatnya ada di luar tubuh manusia.

Kasus ini terjadi di beberapa negara berbeda, hewan benar-benar ditemukan hidup di dalam tubuh manusia. Tentu saja keberadaan hewan di dalam tubuh manusia tersebut menimbulkan rasa sakit yang teramat sakit pada penderitanya. Hewan apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Cacing di mata

Seorang pria asal India pernah mengalami rasa yang teramat sakit sekali pada bagian matanya, setelah ia mencoba untuk memeriksakannya ke dokter, betapa mengejutkannya bahwa di mata pria itu telah hidup seekor cacing dengan panjang sekitar 12.5 cm.

2. Larva di batok kepala

Kasus Seekor larva yang hidup di kepala sekarang ini sudah cukup sering dialami oleh seseorang, salah satunya adalah Arron Dallas. Ketika itu ia merasakan rasa sakit kepala yang tak tertahankan. Setelah diteliti ternyata ada seekor larva yang hidup dan menancap di batok kepalanya. Tak tanggung-tanggung, total ada sekitar 5 larva hiduo di kepalanya.

3. Ikan masuk paru-paru

Kembali lagi ke India, salah seorang bocah mengalami kejadian yang sangat aneh sekali. Betapa tidak, di dalam tubuh bocah tersebut ada seekor ikan yang terjebak di dalam paru-parunya. Awal kejadian ini adalah ketika dirinya mengikuti permainan menelan ikanhidup-hidup, sayangnya ikan tersebut justru tersangkut di paru-paru.

4. Belut masuk di dalam perut

Seorang pria asal china ini pernah mengalami kejadian yang sangat mengerikan sekali, ada seekor belut yang ukurannya lumayan besar masuk ke dalam perutnya melalui dubur. Belut tersebut memang sengaja di masukkan oleh temannya dalam keadaan mabuk, akibat kejadian ini pria china tersebut harus meregang nyawa.

5. Cacing parasit di otak

Keberadaan cacing parasit di dalam tubuh manusia itu memang sangat merugikan sekali, namanya juga parasit. Adalah Rosmary Alvarez yang menyangka dirinya terkena tumor otak sebab berkali-kali ia merasakan sakit kepala secara tiba-tiba dan sangat sakit sekali. Setelah diperiksakan ke dokter dan dilakukan scan, ternyata ada seekor cacing parasit yang hidup dengan tentram di dalam otaknya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...