Tahukah Kamu? Cowok Ini Suruh Sahabatnya Perkosa Kekasihnya

Tahukah Kamu? Cowok Ini Suruh Sahabatnya Perkosa Kekasihnya

401
memuat...
Cowok Ini Suruh Sahabatnya Perkosa Kekasihnya
Cowok Ini Suruh Sahabatnya Perkosa Kekasihnya

Harianpost.co.id – Mengenal lebih tentang sifat calon pasangan sebelum jadian sepertinya menjadi hal yang sangat penting sekali untuk dilakukan, tujuannya adalah kita mendapatkan kebahagiaan dan rasa cinta yang terus bersemi dan tumbuh di dalam hati selamanya. Seorang pasangan yang tidak akan pernah melukai hati apalagi menyakiti kita secara fisik. Jika kita salah pilih, resiko yang harus kita terima bisa sangat fatal sekali, jangan hati yang terluka, fisik pun juga bisa menjadi korbannya.

Hal itu juga dialami oleh seorang gadis bernama Carleigh Harger asal Amerika Serikat yang kabarnya telah mengalami kekerasan fisik serta batin, pelakunya tidak lain adalah kekasihnya sendiri bernama Ryan Cameron. Kekerasan tersebut terjadi pada bulan Oktober 2016, walaupun kedua pasangan tersebut diketahui sudah lama menjalin hubungan akan tetapi siapa yang menyangka bahwa Ryan tega memperlakukan Carleigh Harger secara sadis.

Ceria itu berawal ketika Carleigh Harger dan Ryan baru pulang dari acara pesta bersama tiga teman lelaki Ryan. Ryan ketika itu dalam kondisi mabuk berat, tanpa diduga sebelumnya Ryan menyuruh temannya agar memperkosa Carleigh Harger. Wajar jika perilaku Ryan itu langsung membuat Carleigh Harger merasa sedih dan Carleigh langsung menuju kamarnya untuk menenangkan hati.

Ryan lantas mengikuti Carleigh Harger ke kamarnya dan langsung menghajar Carleigh. Teman-teman lelaki Ryan berusaha untuk menghalanginya akan tetapi Ryan tetap memaksa masuk dan aksi kekerasan itu tidak bisa lagi dihindari. Ryan bahkan mengunci pintu kamar, menghajar Carleigh Harger dan bahkan nyaris membunuhnya.

Teman-teman Ryan lantas bergegas melaporkan kejadia itu ke polisi melalui telepon dan akhirnya aksi kekerasan Ryan tersebut bis dihentikan. Setelah polisi berhasil masuk ke kamar, Carleigh Harger ditemukan sudah berlumuran darah dan nyaris meninggal dunia. Akibat dari aksi kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri itu, Carleigh Harger harus menjalani perawatan serius, selain itu trauma yang dialaminya juga perul mendapatkan perhatian lebih.

Sekali lagi pesan kami, behati-hatilah dalam memilih pasangan ya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...