Jimin BTS Pernah Hampir Dikeluarkan Dari Grup Sebelum Debut

Jimin BTS Pernah Hampir Dikeluarkan Dari Grup Sebelum Debut

327
memuat...
Jimin, BTS, berita terbaru BTS
Jimin, BTS, berita terbaru BTS – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Setiap idol k-pop hampir punya cerita menarik untuk didengarkan, mulai dari perjalanan mereka menjadi seorang diol k-pop, masih menjadi trainee, atau mungkin tentang kisah asmara mereka masing-masing. Akan tetapi cerita berbeda baru saja terungkap dari sosok Jimin BTS yang beberapa hari lalu sempat mengungkapkan pernyataan yang berbeda. Jimin BTS Pernah Hampir Dikeluarkan Dari Grup Sebelum Debut!

Tentu saja ungkapan dari Jimin BTS mengejutkan banyak penggemar Bangtan Boys. Ungkapan mengejutkan itu muncul dari mulut Jimin sendiri ketika dirinya hadir bersama dengan anggota BTS lainnya pada program acara BTS Comeback Show DNA. Yang sekaligus menjadi acaar perayaan comeback mereka untuk album Love Yourself: Her. Program acara tersebut tayang di stasiun televisi Mnet pada tanggal 21 September 2017.

Ketika mereka sedang asyik berbincang-bincang dengan seluruh anggota BTS, Jimin tiba-tiba mengaku bahwa dirinya hampir gagal menjadi anggota BTS. Ia mengatakan, “Banyak sekali orang-orang yang menentangku,” jelas Jimin BTS yang kemudian disahut oleh anggota BTS lainnya, “Ia hampir dikeluarkan dua hari sebelum kami debut.”

Jelas saja suasana langsung tampak aneh setelah Jimin mengungkapkan hal demikian itu, akan tetapi dirinya tahu apa yang harus dilakukan dan dia tidak ingin ambil pusing mengingat hal tersebut, lantas sambil bercanda Jimin BTS mengatakan, “Tapi Bangtan Boys bisa lengkap karena diriku.”

Lebih lanjut lagi Jimin juga menambahkan, “Setelah aku meninggalkan segalanya dan pindah dari Busan ke Seoul, aku mengalami banyak kesulitan dan takut karena tidak tahu bagaimana aku akan berakhir,” ceritanya.

Wah, bagaimana jadinya ya jika Jimin dulu benar-benar tidak bisa ikut debut bersama BTS.? (www.harianpost.co.id)

Jimin BTS
Jimin BTS – via kpopchart.net

Komentar

Loading...