Begini Komentar Lee Joon Tentang Hubungan Persahabatan dengan Lawan Jenis

Begini Komentar Lee Joon Tentang Hubungan Persahabatan dengan Lawan Jenis

332
memuat...

Harianpost.co.id Lee Joon baru-baru ini melakukan wawancara di mana ia berbagi perasaannya tentang drama terakhirnya dan banyak lagi. Wawancara ini dimulai dengan pertanyaan, “Berapa tingkat toleransi alkohol Anda?” Saat ditanyai hal ini, Lee Joon berkata, “Saya tidak terlalu banyak minum. Saya tidak seperti ini di masa lalu, tapi kali saya minum saat ini, saya merasakan sakit punggung. Saya seperti ini saat saya minum kopi juga.” Karena ia tidak terlalu sering minum, ia mengungkapkan bahwa dirinya hanya keluar untuk minum bersama teman-temannya sekitar tiga kali setahun.

Lee Joon kemudian melanjutkan dengan membicarakan proyek terbarunya, “Father is Strange.” Dia ditanya, “Mengapa Anda memilih untuk membintangi drama akhir pekan? Jelas pertanyaan ini bias, tapi sebagai aktor yang trendi, agak mengherankan jika Anda memilih drama akhir pekan.” Untuk ini, dia menjawab, “Saya ingin mencoba berbagai hal dan berpikir bahwa saya seharusnya tidak memilih orang-orang dan tantangan yang baru. Jadi, saya sudah pernah memainkan drama dengan semua stasiun penyiaran selain JTBC. Saya juga telah melakukan semuanya dari drama satu episode hingga drama 50 episode.”

Lee Joon juga berbicara tentang rekannya di layar kaca, Jung So Min. Dia berkata, “Kapan pun kami syuting adegan yang menyenangkan, hidupku menjadi bahagia. Di sisi lain, setiap kali kita melakukan adegan yang lebih gelap atau emosional, hidupku menjadi suram. Jadi, saya senang bisa menyelesaikan syuting ini dengan senang hati.”

Terakhir, Lee Joon ditanya apakah mungkin bagi wanita dan pria untuk menjadi sahabat dan kemudian berkembang menjadi kekasih seperti dalam drama. Ia berkata, “Saya [belajar menari] dan mungkin karena keadaan dimana saya tumbuh dan terjadi banyak perbedaan, tapi saya pikir wanita dan laki-laki bisa menjadi sahabat saja.”

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Lee Joon sempat mengadakan jumpa fans di Meksiko dan ia akan menjalani wajib militer pada bulan Oktober mendatang.

Komentar

Loading...