Kenal Susan Sameh, Billy Syahputra Siap Mengakhiri Masa Lajang?

Kenal Susan Sameh, Billy Syahputra Siap Mengakhiri Masa Lajang?

827
memuat...

Move-On-Dari-Syahnaz-Sadiqah-Billy-Syahputra-Kenalkan-Pacar-Baru-Ke-Publik-

Harianpost.co.id – Adik almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra mempunyai kisah cinta yang panjang. Mulai memasuki dunia hiburan, Billy diterpa isu bahwa dirinya tengah dekat dengan adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Tidak membenarkan isu tersebut, namun kenyataannya Billy sering tertangkap kamera sedang jalan berdua dengan Syahnaz. Seakan-akan menepis rumor hubungan spesial diantara mereka, Syahnaz diketahui telah berpacaran dengan Juan Christian namun sayangnya hubungan mereka kini sudah kandas.

Setelah isu dekat dengan Syahnaz, Billy kembali dikabarkan dekat dengan presenter cantik Lolita. Kembali menepis, Billy justru berpindah hati kepada Kezia Karamoy. Bersama Kezia, Billy justru sudah mengunggah foto mereka berdua sedang berada di sebuah tempat makan.

Tidak juga mengamini bahwa dirinya mendekati Kezia, Billy kembali membuat heboh dengan kedekatannya bersama Susan Sameh. Susan merupakan rekan Billy yang bernaung di dalam satu menejemn yang sama. Setiap hari bertemu, Billy merasa ada kecocokan diantara dirinya dan Susan.

Berbeda dengan wanita sebelum-sebelumnya yang selalu ditampik kedekatannya, kini Billy mengakui jika dirinya memang tengah dekat dengan Susan. Baru beberapa saat mengenal lebi dekat, apakah Billy siap untuk mengakhiri masa lajangnya?

“Kalau punya rencana setahun mau nikah dua tahun mau nikah tapi nggak jadi kan nyesek. Jadi sekarang dijalanin aja,” ungkap Billy.

Meski Billy tidak ingin memberikan target waktu untuk menikah, Billy mengatakan bahwa antara keluarganya dan keluarga Susan sudah saling mengenal. Dari kedua belah pihak keluarga juga sudah memberikan lampu hijau terhadap kedekatan Billy dan Susan.

“Kalau gue sudah kenal (keluarga) dan tanggapan mereka positif sih soal Susan. Keluarganya dia juga sudah kenal sama aku. Orang tuanya juga sudah kenal. Alhamdulillah mereka welcome,” tandas Billy.

Komentar

Loading...