Tahukah Kamu? Seorang Pria Tewas Saat Masuk Ke Wahana Rumah Hantu

Tahukah Kamu? Seorang Pria Tewas Saat Masuk Ke Wahana Rumah Hantu

339
memuat...
Seorang Pria Tewas Saat Masuk Ke Wahana Rumah Hantu
Seorang Pria Tewas Saat Masuk Ke Wahana Rumah Hantu

Harianpost.co.id – Saat liburan tiba, taman hiburan menjadi salah satu tempat pilihan bagi kebanyakan orang untuk menghabiskan waktu liburnya. Banyak sekali wahana bermain yang sudah disediakan oleh tempat-tempat hiburan, salah satunya yang paling seru dan penuh tantangan adalah rumah hantu.

Dimanapun berada, wahana rumah hantu memang sengaja disulap menjadi sebuah tempat yang sangat menyeramkan dan tempatnya tentu sangat gelap sekali. Bahkan saking seramnya, ada anjuran untuk berhati-hati bagi seluruh wisatawan, sebab jika tidak kemungkinan nasib mereka akan sama dengan seorang wisatawan yang satu ini.

Ya, kabar yang didapatkan dari Mirror.co.uk, ada seorang pria tewas di dalam wahana rumah hantu Buried Alive, pria tersebut kabarnya langsung tewas setelah ditabrak oleh peti mati mekanik. Ketika itu, ada sumber yang menyebutkan bahwa pria tersebut baru saja masuk sektiar lima menit ke dalam rumah hantu.

Sensasi rumah hantu di Ocean park Hong kong tersebut memang sangat terkenal sekali di seluruh dunia. Rumah hantu di Ocean park Hong Kong menawarkan petualangan seperti di kubur hidup-hidup sebelum akhirnya bisa keluar melewati labirin. Setelah diadakan penyelidikan, sebenarnya pria tersebut sudah berhasil keluar dari peti mati, akan tetapi entah mengapa dia kemudian memasuki area terlarang.

“Pria tersebut masuk ke area yang sebenarnya adalah tempat staf melakukan beberapa pekerjaan pemeliharaan. Sesuai dengan peraturan taman bermain, tempat tersebut tidak boleh dimasuki oleh pengunjung,” tutur perwakilan dari Ocean Park.

Pria tersebut sebenarnya sudah mendapatkan perawatan khusus dan masih sempat dibawa ke Rumah Sakit akan tetapi sayangnya pria itu harus meregang nyawa di perjalanan menuju rumah sakit sekitar pukul 2 siang waktu setempat. Kejadian ini bahkan mencuri perhatian dari pemerintah Hongkong, akibatnya wahana bermain tersebut untuk sementara waktu ditutup guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ketua Dewan Peradilan dan Panel Hukum Dewan Legislatif Hong Kong mengatakan, “Penyelidik akan melihat apakah tanda-tanda yang diberikan oleh pihak pengelola taman hiburan di dalam taman hantu sudah terlihat jelas. Sebab, dalam keadaan gelap pengunjung akan ketakutan dan tidak tahu harus berjalan ke arah mana.

Seharusnya area tersebut terkunci untuk umum atau dilengkapi dengan penerangan otomatis sehingga tanda bisa dilihat.” (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...