Cube Entertainment Manfaatkan Popularitas HIGHLIGHT Untuk Promo BtoB

Cube Entertainment Manfaatkan Popularitas HIGHLIGHT Untuk Promo BtoB

391
memuat...
Cube Entertainment Manfaatkan Popularitas HIGHLIGHT Untuk Promo BtoB
Cube Entertainment Manfaatkan Popularitas HIGHLIGHT Untuk Promo BtoB – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Dunia hiburan k-pop kembali membuat para penggemarnya geram khususnya para penggemar HIGHLIGHT yang marah pada agensi Cube Entertainment. Sebelumnya, para penggemar sudah dibuat geram dan kesal dengan keputusan Cube Entertainment atas pemilihan tanggal Comeback BtoB yang akan jatuh pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Padahal seperti yang kita tahu bahwa pada tanggal 16 Oktober 2017 itu adalah hari ulang tahun debut dari boy grup HIGHLIGHT (yang sebelumnya menggunakan nama BEAST saat masih berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment). Pada tanggal tersebut juga adalah tanggal perilisan album terbaru HIGHLIGHT.

Kemarahan para penggemar tersebut semakin menjadi-jadi dan tak bisa dibendung lagi ketika Cube Entertainment menuliskan postingan di Twitter, “BtoB2ST segera datang… BtoB dan HIGHLIGHT sama-sama melangsungkan comeback pada 16 Oktober.”

Melihat postingan tersebut, sontak saja para penggemar HIGHLIGHT langsung mengecam agensi Cube Entertainment, penggemar menganggap bahwa Cube Entertainment sengaja memilih tanggal yang sama untuk memanfaatkan popularitas boy grup HIGHLIGHT yang telah hengkang.

Ditambah lagi boy grup HIGHLIGHT saat ini sudah bernaung dibawa agensi yang berbeda dan sudah tidak lagi berada di bawah naungan agensi Cube Entertainment. Jadi penggemar menilai bahwa keputusan agensi Cube Entertainment tersebut sangatlah tidak pantas. Para penggemar saat ini sedang menuntut agar jadwal comeback BtoB dirubah dan tidak disamakan dengan tanggal hari ulang tahun debut HIGHLIGHT. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...