Pengakuan Sunmi Tentang Dance Tell Me Wonder Girls, Mengejutkan!

Pengakuan Sunmi Tentang Dance Tell Me Wonder Girls, Mengejutkan!

190
memuat...
Pengakuan Sunmi Tentang Dance Tell Me Wonder Girls
Pengakuan Sunmi Tentang Dance Tell Me Wonder Girls – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Belum lama ini penyanyi k-pop sunmi mengungkapkan sebuah pernyataan yang sedikit mengejutkan tentang koreografi dari lagu milik Wonder Girls yang sedang populer, lagu tersebut berjudul Tell Me. Sunmi mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak menyukai koreografi lagu tersebut.

Pengakuan tersebut diungkapkan langsung oleh sang idol ketika dirinya menghadiri program acara Party People yang dipandu oleh mantan bosnya sendiri di agensi JYP Entertainment, Park Jin Young. Usai memberikan pengakuan bahwa dirinya tidak suka dengan konsep serta foto dari album ‘Tell Me’, Sunmi tak lupa juga untuk mengatakan bahwa video yang sudah dikirim ke Amerika benar-benar mengejutkan.

“Video koreografi yang dikirim dari Amerika benar-benar mengejutkan.” Meskipun Begitu sebagai seorang artis yang tahu etika, Sunmi tetap mengucapkan terima kasih kepada Park Jin Young karena sudah membuat lagu tersebut.

Sebagai timbal baliknya, park Jin Young sempat mengungkapkan rasa khawatirnya pada Sunmi jika suatu saat Sunmi meninggalkan JYP Entertainment. Sebab Park Jin Young sedikit merasa takut jika mantan personel Wonder Girls tersebut tidak menemukan seorang produser yang setidaknya bisa memahami Sunmi dengan baik.

Sementara itu Sunmi sendiri diketahui baru saja melakukan comeback solonya dengan merilis album Gashina. Album solo ini menjadi album yang pertama kali sejak Sunmi meninggalkan girl grup Wonder Girls. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...