Gantikan Olga Jadi Tulang Punggung, Billy Syahputra Mengerti Arti Tanggung Jawab

Gantikan Olga Jadi Tulang Punggung, Billy Syahputra Mengerti Arti Tanggung Jawab

562
memuat...

Billy-Syahputra-Rayakan-Ultah-Olga-Di-Pemakaman-Jam-12-Malam

Harianpost.co.id – Berawal dari orang biasa, kini Billy Syahputra mulai dikenal banyak orang. Kiprahnya id dunia hiburan semakin melonjak tajam, mulai dari figuran di acara komedi sampai sekarng sudah menjadi host dan mempunyai program sendiri. Tentunya ketenaran Billy tidak lepas dari jasa-jasa Olga Syahputra.

Semasa hidupnya, Olga selalu menyayangi semua anggotanya termasuk kepada Billy yang dekat dengan Olga melebihi saudara-saudaranya yang lain. Billy banyak mendapatkan pelajaran hidup dari almarhum kakaknya tersebut. tidak memungkiri, Billy masuk ke dunia hiburan bukan tanpa campur tangan Olga.

Sepeninggal Olga, kini Billy menjadi satu-satunya anak yang menjadi tulang punggung menggantikan Olga. Tanggung jawab yang diembannya itu bukan semata-mata beban, melainkan rasa untuk melindungi dan merawat keluarga dengan sepenuh hati.

“Kalau dulu ada Olga, Billy hampir nggak pernah keluar uang sendiri. Tapi sekarang Billy benar-benar merasakan tanggungan, mulai dari bayar listrik, dan banyak lagi,” ungkap pria yang kerap disapa Bang Billy tersebut.

Meski demikian Billy tidak pernah mengeluh dengan tugas yang kini beralih menjadi tanggung jawabnya. Bagi Billy rizki dan cobaan semua sudah diatur oleh Yang Kuasa. Sebagai manusia Billy hanya bisa melakukan yang terbaik untuk keluarga dengan usaha maksimal dan doa.

“Yang pasti sekarang dijalanin saja semua,” tandas Billy.

Terlepas dari cerita menjadi tulang punggung keluarganya, Billy juga sudah memperkenalkan wanita pujaan hatinya kepada keluarga besarnya. Mendapatkan tanggapan yang positif, Billy berniat untuk menjalani hubungan serius dengan teman wanitanya tersebut.

Komentar

Loading...