Ini Cara Shaheer Sheikh Menanggapi Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia

Ini Cara Shaheer Sheikh Menanggapi Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ravi Bhatia

6220
memuat...

Shaheer-Sheikh-Ungkap-Keinginan-Rahasinya-di-Indonesia

Harianpost.co.id – Semenjak putus dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting belum lagi mengumumkan siapa pria yang tengah mengisi hatinya. Namun belakangan, Ayu terlihat sering bersama dengan aktor India, Ravi Bathia.

Ravi tenar akibat bermain di dalam serial ‘Jodha Akbar’. Sama dengan Shaheer Sheikh, Ravi juga diminta datang ke Indonesia sebagai bintang tamu di beberapa acara. Salah satunya adalah acara di stasiun televisi swasta yang turut mendekatkan Ravi kepada sosok Ayu Ting Ting.

Namun ada isu tidak sedap terkait kedekatan Ayu dan Ravi. Kabarnya hubungan Ravi dan Shaheer tidak baik. Sudah diketahui bahwa Shaheer merupakan mantan pacar Ayu Ting Ting, sementara Ravi dan Shaheer sama-sama berasal dari India.

Berita tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka. Ravi dan Shaheer sama sekali tidak menyimpan dendam ataupun perasaan tidak suka satu sama lain. mereka mengaku justru saling mendukung pekerjaan masing-masing. Seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah Ravi di akun instagramnya.

Ravi mengunggah fotonya seperti tengah menggarap suatu proyek di dunia hiburan Tanah Air. Lewat kesibukan Ravi itulah, sebagai teman Shaheer ikut mendukung profesi yang dilakoni Ravi saat ini di Indonesia.

Di dalam unggahan foto Ravi terdapat komentar Shaheer Sheikh. Shaheer mendoakan supaya apa yang dilakukan Ravi selalu menjadi yang terbaik. Dan Shaheer berharap Ravi selalu memberikan yang terbaik untuk kariernya.

Tidak lupa Ravi membalas komentar Shaheer. Ravi mengucapkan terimakasih kepada Shaheer yang sudah ia anggap sebagai saudaranya. “@shaheernawaz thanks a ton my Brother,” balas Ravi terhadap komentar Shaheer.

Komentar

Loading...