Kekasih Penembak Massal Las Vegas Adalah Keturunan Indonesia

Kekasih Penembak Massal Las Vegas Adalah Keturunan Indonesia

203
memuat...
Kekasih Penembak Massal Las Vegas Adalah Keturunan Indonesia
Kekasih Penembak Massal Las Vegas Adalah Keturunan Indonesia

Harianpost.co.id – Menurut laporan dari BBC Indonesia, pihak kepolisian telah berhasil menangkap kekasih pelaku penembakan massal di Las Vegas yang telah menelan korban korban jiwa sebanyak 58 orang dan melukai ratusan orang. BBC mengabarkan bahwa kekasih pelaku penembak massal di Las Vegas tersebut adalah wanita berdarah Indonesia dan saat itu memegang paspor Australis.

Setelah dilakukan penyeledikan lebih lanjut lagi, wanita kekasih pelaku penembak massal tersebut bernama Marilou Danley dan diduga kuat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Stephen Paddock yang tak lain adalah pelaku penembak massal di Las Vegas. Paddock merupakan seorang pria berusia sekitar 64 tahun.

Dugaan bahwa Danley adalah keturuan Indonesia itu juga diperkuat dari media The Austrilian yang memberitakan bahwa Danley memegang paspor Australia dan sangat mungkin sekali dia adalah keturunan orang Indonesia. Polisi mengatakan bahwa Danley sempat bepergian bersama dengan pelaku sebelum terjadinya insiden mengerikan tersebut.

Mengingat bahwa insiden ini adalah murni serangan sendiri atau Lone Wolf, jadi aksi penembakan massal di Las Vegas sama sekali tidak ada hubungannya dengan Teroris serta ada kaitannya dengan kelompok militan manapun. Insiden penembakan massal di Las Vegas tersebut terjadi ketika pukul 22:30 waktu setempat, para penonton berhamburan ketika terdengar suara tembakan berkepanjangan.

Tragisnya, Nevada memang termasuk salah satu negara di bagian AS yang masih bebas memperdagangkan senjata api termasuk senjata api otomatis. Artinya, setiap orang bebas membawa senjata api tanpa wajib mendaftarkan diri sebagai pemilik senjata. Tak hanya itu saja, di Bevada juga bebas melakukan jual beli senjata secara pribadi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...