Terpaut 10 Tahun Lebih Tua, Soong Hye Kyo Tak Malu Akui Kagum...

Terpaut 10 Tahun Lebih Tua, Soong Hye Kyo Tak Malu Akui Kagum Ke Song Joong Ki

2143
memuat...

Terpaut-10-Tahun-Lebih-Tua-Soong-Hye-Kyo-Tak-Malu-Akui-Kagum-Ke-Song-Joong-Ki

Harianpost.co.id ‘Descendants of the Sun’ kini tengah menjadi drama yang dinanti-nanti para pecinta K-drama. Menampilkan duet akting antara Song Hye Kyoo dan Song Joong Ki, rating ‘Descendants of the Sun’ terus meningkat di setiap episodenya.

Memasuki episode ke 11, beredar kabar bahwa telah terjalin cinta lokasi terhadap Song Hye Kyo dan Soong Joong Ki. Namun menurut agensi masing-masing, mereka tidak pernah pergi berkencan berdua melainkan pergi melakukan makan malam dengan semua kru drama ‘Descendants of the Sun’.

Meski demikian, media tidak putus asa untuk mendapatkan pendapat masing-masing baik Song Hye Kyo ataupun Song Joong Ki terhadap lawan mainnya. Terpaut usia 10 tahun lebih tua, Song Hye Kyo mengakui bahwa dirinya memang mengagungi sosok Song Joong Ki di dalam drama.

“Semua orang tergila-gila dengan Yoo Si Jin (Song Joong Ki). Dia adalah pria yang baik dan menghormati wanita. Dia adalah partner terbaik,” kata aktris yang juga tenar lewt drama ‘Full House’ tersebut.

Di dalam drama ‘Descendants of the Sun’, Song Hye Kyo berperan sebagai seorang dokter yang ditugaskan di medan perang bernama Kang Mo Yeon. Sedangkan Soong Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin yang merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Dari pertemuan di medan perang itulah, benih-benih cinta mereka mulai tumbuh.

Song Hye Kyo menambahkan meski usia mereka terpaut jauh, namun chemistry yang terjalin tidak terasa canggung. Mereka tetap bisa menumbuhkan chemistry yang bagus sehingga penonton ikut terbawa suasana dan alur cerita di dalam drama.

“Biasanya usia artis atau aktor yang dipasangkan hanya berjarak lima tahun. Tapi kami sangat berbeda, usia kami sangat jauh. Itu tidak menjadi kendala,” tambah Song Hye Kyo.

Komentar

Loading...