Tahukah Kamu? Inilah Video Detik-detik Penembakan Massal di Las Vegas

Tahukah Kamu? Inilah Video Detik-detik Penembakan Massal di Las Vegas

278
memuat...
Video Detik-detik Penembakan Massal di Las Vegas
Video Detik-detik Penembakan Massal di Las Vegas

Harianpost.co.id – Las Vegas baru saja mengalami insiden memilukan plus mematikan, yaitu penembakan massal di Konser jalan besar Las Vegas. Penembakan massal di Las Vegas itu diduga dilakukan seorang diri dan tidak ada kaitannya dengan jaringan kelompok teroris manapun. Pelaku penembakan massal di Las Vegas tersebut adalah Stephen Paddock.

Melihat dari catatan kepolisian, Paddock tidak pernah terlibat dengan kasus hukum, namanya bisa dikatakan sangat bersih sekali di kepolisian. Jangankan ditahan, Paddock diketahui sama sekali tidak pernah ditilang.

Paddock saat ini tinggal di kota Mesquite, sebuah kota sunyi yang hanya memiliki jumlah penduduk  sebanyak 20 ribu orang. Mesquite bisa dikatakan juga sebagai sebuah komunitas pensiunan dan pecinta golf, di dalam kota tersebut berdiri tiga casino besar. Akan tetapi yang membuatnya seram adalah rata-rata selalu terjadi satu pembunuhan setiap tahunnya.

Setelah kejadian penembakan massal di Las Vegas tersebut, langsung tersebar sebuah video amatir yang berhasil mengabadikan kejadian mengerikan tersebut. Ketika itu, penyanyi Jason Aldean sedang tampil diatas panggung, kemudian terdengar suara renntetan senjata yang pertama kali. Musik langsung berhenti dan sebagian penonton langsung tiarap.

Penonton lainnya ada yang berteriak, “Merunduk! Merunduk!”

Dalam rekaman video tersebut sempat terdengar suara rentetan senjata selama kurang lebih 9 detik lamanya. Setelah itu sekitar 30 detik suasana menjadi hening, lalu terdengar lagi kepanikan yang diikuti dengan suara rentetan peluru yang kedua kalinya dan kali ini lebih panjang, Orang-orang langsung berhamburan melarikan diri sebab rentetan senjata kali ini begitu panjang.

Berikut ini adalah rekaman video detik-detik penembakan massal di Las Vegas:

Penembakan massal di Las Vegas

Komentar

Loading...