Tidak Hanya di Korea, ‘Descendants of the Sun’ Menjadi Favorit Internasional

Tidak Hanya di Korea, ‘Descendants of the Sun’ Menjadi Favorit Internasional

812
memuat...

Song-Hye-Kyo-Cinta-Lokasi-Dengan-Song-Joong-Ki-Lewat-Descendants-of-the-Sun

Harianpost.co.id – Drama terbaru ‘Descendants of the Sun’ seakan menjadi candu untuk para pecinta K-drama. Tidak hanya di Korea saja, bahkan drama yang bercerita tentang kisah cinta di medan perang ini juga menjadi favorit di berbegai Negara di dunia.

Sebuah media dari Inggris, BBC, menulis sebuah judul ‘Descendants of the Sun: The Korean military romance sweeping Asia’ yang diterbitkan pada hari Minggu (27/3) lalu. Judul artikel itu sendiri berarti ‘Descendants of the Sun: Romantisme militer Korea menyapu Asia’. Mungkin itu ditujukan kepada drama tersebut yang laris manis di Negara Asia.

Dari laman Koreaboo juga mengutip dari BBC yang mengatakan jika drama yang turut memasangkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tersebut mampu menghipnotis penonton di beberapa Negara maju seperti Singapura, Tiongkok bahkan dunia internasional.

Kekaguman internasional muncul atas drama ‘Descendants of the Sun’. Pasalnya tidak semua stasiun televisi bisa menayangkan kisah di balik kemiliteran. Namun hasilnya KBS mampu memberikan cerita yang tidak biasa dan unik dalam drama tersebut yang selanjutnya menjadi konsumsi publik.

“Aku rasa pemirsa di seluruh dunia merasakan hal yang sama… kita sudah lelah dengan cerita drama yang itu-itu saja, seorang anak kaya raya jatuh cinta pada gadis biasa,” ungkap salah seorang netizen.

‘Descendants of the Sun’ menjadi drama terpopuler kali ini. Sejak awal penayangan, ‘Descendants of the Sun’ memiliki rating yang terus meningkat setiap episodenya. Hingga kini ‘Descendants of the Sun’ masih dalam penayangan episode ke 11.

Komentar

Loading...