Tahukah Kamu? Inilah Youtuber Yang Sering Didatangi Kuntilanak

Tahukah Kamu? Inilah Youtuber Yang Sering Didatangi Kuntilanak

206
memuat...
Inilah Youtuber Yang Sering Didatangi Kuntilanak
Inilah Youtuber Yang Sering Didatangi Kuntilanak

Harianpost.co.id – Bicara soal youtuber indonesia, nama Filo Sebastian sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita yng sering kali nonton video seram di youtube. Maklum, Filo Sebastian memang dikenal sebagai youtuber yang kerapkali berbagi cerita-cerita mistis karena dia tergolong orang indigo.

Filo Sebastian mempunyai banyak sekali pengalaman yang menarik sekali sekitar dunia mistis karena kemampuannya melihat dan bahkan berinteraksi dengan makhluk-makhluk astral. Ketika diwawancarai, Filo Sebastian sebenarnya sempat stress dengan kemampuannya tersebut. Bahkan, gara-gara kemampuanna tersebut dia sampai-sampai pernah tidak naik kelas.

Tidak naik kelas bkan karena dia bodoh akan tetapi karena hampir setiap malam dia selalu didatangi dan diganggu oleh makhluk halus sehingga membuatnnya kurang tidur dan akhirnya sering tida kmasuk sekolah. Sementara sekolah Filo Sebastian punya aturan yng sangat ketat sekali.

“Saya rata-rata tidur cuma 2 sampai 3 jam per hari. Gara-gara diganggu hampir tiap malam, saya sering nggak tidur dan dampaknya nggak masuk sekolah,” kata Pria yang ternyata anak kembar ini. Kembaran Filo Sebastian adalah cewek akan tetapi yang cewek tidak memiliki kemampuan seperti Filo Sebastian.

 

Dia pernah mendatangi beberapa pemuka agama, mulai dari pastur, Ustadz, pendeta, biksu bahkan Filo Sebastian mengaku pernah datang juga ke dukun dengan tujuan agar kemampuannya tersebut hilang.

Tapi tidak pernah ada solusi hingga sekarang ini, akhirnya Filo Sebastian menemukan cara untuk menyalurkan kemampuannya tersebut lewat youtube dan berbagi tentang segala pengalaman yang dia dapatkan. Bahkan tulisan cerita pendeknya tentang hal-hal berbau mistis sering ditampilkan di LINE Offiicial yang membuat nama Filo Sebastian semakin terkenal, dan tentunya kaya, hehe. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...