Masih Ingat Alm. Zoya? Istrinya Melahirkan Bayi Yang Meninggal Didalam Kandungan

Masih Ingat Alm. Zoya? Istrinya Melahirkan Bayi Yang Meninggal Didalam Kandungan

852
memuat...
Kondisi SIti jubaidah
Kondisi SIti jubaidah – gambar: facebook.com/yuni.rusmini

Harianpost.co.id – Masih sangat membekas dalam ingatan kita tentang tragedi salah tuduh yang menimpa Alm. Zoya, dia meninggal karena dibakar hidup-hidup oleh massa sebab dituduh mencuri sebuah amplifier yang ada di Mushalla. Alm. Zoya ketika itu telah meninggalkan seorang istri (Siti Jubaidah) yang sedang mengandung bayi.

Kejadian yang menimpa Zoya tersebut merupakan pukulan keras bagi Siti Jubaidah. Dan pada tanggal 8 Oktober 2017 kemarin tepatnya hari Minggu pukul 2 siang, siti jubaidah dilarikan ke rumah sakit Amanda lantas dirujuk ke rumah sakit Husada. Sebab siti jubaidah saat itu akan melahirkan seorang bayi, tapi sayangnya kondisi bayi tersebut sudah divonis meninggal dunia di dalam kandungan.

Perjalanan Siti Jubaidah menuju ke Rumah sakit itupun juga seakan-akan penuh dengan rintangan, bagaimana tidak, dari rumah sakit Amanda, dilarikan ke Rumah Sakit Husada, lantas dibawa ke rumah sakit Medirossa karena di RS Husada tidak ada ruang NICU, di RS Medirossa itupun juga tidak bisa menanganinya lantas Siti Jubaidah dibawa ke RS Sentra Medika Cikarang. Tepat pada pukul 4 sore Siti Jubaidah dimasukkan ke ruang UGD, berselang sekitar 1 jam tepatnya pada pukul 17:05 WIB Siti Jubaidah akhirnya melahirkan bayi yang kondisinya sudah meninggal dunia dalam kandungan.

Bayi siti jubaidah
Bayi siti jubaidah – gambar: IDC

Kondisi Siti Jubaidah sendiri saat itu dalam keadaan baik-baik saja tapi masih dalam masa pemulihan. Ia baru saja melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Zahra Aulia dan dimakamkan di samping makam Alm. Zoya, ayahnya. Banyak kalangan yang berasumsi bahwa selain sudah menjadi takdir, meninggalnya bayi Siti Juubaidah di dalam kandungan itu dipicu disebabkan karena besarnya tekanan yang dirasakan oleh Jubaidah ketika menerima kabar bahwa suaminya di bakar hidup-hidup, terlebih lagi setelah tahu bahwa suaminya korban salah tuduh.

Semoga arwah bayi Siti Jubaidah bisa memberikan pertolongan kepada orang tuanya, suatu saat nanti. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...