Suami Tebas Istri Dengan Parang Karena Sering Main Facebook

Suami Tebas Istri Dengan Parang Karena Sering Main Facebook

104
memuat...
Suami Tebas Istri Dengan Parang Karena Sering Main Facebook
Suami Tebas Istri Dengan Parang Karena Sering Main Facebook

Harianpost.co.id – Media sosial tak jarang bisa menjadi penyebab terjadi cekcok di dalam rumah tangga seseorang. Tak jarang pula cekcok tersebut berujung pada perkelahian bahkan bisa berujung maut. Hal itulah yang juga terjadi pada rumah tangga Yunus (34) dan Rismini (30). Gara-gara sang istri terlalu sering bermain facebook, Yunus yang tak lain adalah suaminya tega membacoknya dengan menggunakan parang.

Yang lebih miris lagi adalah Yunus membacok istrinya tersebut dalam keadaan mabuk. Aktivitas Yunus sehari-hari adalah sebagai penjual nasi dan roti di sekitar pelabuhan Parepare Sulawesi Selatan (SulSel), Yunus sepertinya tak bisa membendung emosinya karena melihat isi akun facebook istrinya tersebut.

Dan emosi Yunus semakin menjadi-jadi ketika sempat melihat postingan seorang pria di akun facebook milik istrinya. ”Tiga kali kutebas dengan parang karena jengkel,” kata Yunus di depan Kapolres Barru AKBP Burhaman.

Yunus memang tidak memungkiri bahwa dirinya merasa cemburu dengan postingan-postingan facebook istrinya sehingga Yunus tak sanggup lagi menahan amarahnya. “Kejengkelan semakin memuncak saat beberapa kali kuminta membuka Handphone-nya untuk melihat akun Facebooknya, tetapi dia selalu menghindar dan menolak,” kata Yunus.

Bahkan ketika Yunus dimintai keterangan pun dia masih tampak mabuk. Bicaranya juga sering ngelantur. Akan tetapi Yunus terlihat beberapa kali merasa sedih jika ingat kedua anaknya. Yunus juga sangat menyesali perbuatannya tersebut.

“Yah saya baru menyesal sekarang pak,” Ujarnya sambil tertunduk dihadapan Kapolres. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...