Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

415
memuat...
Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung
Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Harianpost.co.id – Ketika liburan tiba, ada banyak hal yang perlu kita perhatikan dan pertimbangkan dengan sangat cermat, itu jika kalian ingin waktu liburannya memuaskan. Hal-hal yang perlu diperhatikan itu biasanya mencakup bekal, kendaraan, baju ganti, informasi rute dan lokasi tempat wisatanya jika memang kalian ingin berkunjung ke tempat wisata yang baru. Informasi-informasi tentang rute dan lokasi tempat wisata memang sangat penting sekali kita perhatikan sebab kemungkinan ada perubahan yang diluar pengetahuan kita. Selain rute perjalanannya yang bisa saja berubah, jam berkunjung ke tempat wisata tertentu biasanya juga akan mengalami perubahan, jadi agar semuanya lancar, perhatikan dengan bak poin-poin tersebut. Salah satu tempat wisata yang mengalami perubahan adalah The Lodge Maribaya Lembang Bandung.

Bagi warga bandung mungkin sudah sangat familiar sekali dengan tempat wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung sebab tempat wisata ini memang sedang hits di kalangan wisatawan. Wajar jika banyak didatangi pengunjung sebab tempat wisata The Lodge Maribaya Lembang Bandung ini memang memiliki panorama yang sangat luar biasa dan menarik sekali, cocok sekali untuk mengisi liburan bersama dengan orang-orang terdekat.

Hutan pinus yang menjadi latar belakang pemandangannya mampu memberikan kesan yang indah saat liburan, belum lagi banyaknya spot foto yang menarik dan kece banget. Diantara banyaknya spot kece yang ada di The Lodge Maribaya Lembang Bandung, ada tiga wahana yang menjadi favotir wisatawan melakukan selfie, yaitu Sky Tree, Mountain Swing, dan Zip Bike.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung
Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Wahana di The Lodge Maribaya Bandung

Bicara soal wahana di The Lodge Maribaya Lembang Bandung, seperti yang baru saja dijelaskan sedikit di atas tadi bahwa ada tiga wahana yang menjadi favorit wisatawan, yaitu Sky Tree, Zip bike dan Mountain Swing. Dan dari ketiga wahana unggulan tersebut, Sky Tree adalah yang paling unggul. Sky Tree ini merupakan jenis rumah pohon, dari wahana Sky Tree inilah kalian nantinya akan bisa menikmati keindahan pemandangan sekitar dari ketinggian. Untuk menaikinya, pihak pengelola sudah menyediakan tangga yang terbuat dari kayu, tidak perlu khawatir sebab tangga ini sudah sangat aman sekali asalkan kalian memperhatikan instruksi dengan baik.

Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Di hari-hari biasanya maksudnya hari aktif, harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung ini adalah 15 ribu rupiah sedangkan ketika hari libur tiba harga tiket masuk The Lodge Maribaya Lembang Bandung menjadi 25 ribu sampai 35 ribu rupiah. Tapi sebaiknya kalian jangan membawa uang saku yang mepet sebab kalian juga harus memperhatikan biaya lain-lainnya seperti uang jajan, atau sekedar untuk makan-makan, sebab di The Lodge Maribaya Lembang Bandung ini banyak sekali penjual makanan yang akan membuat kalian tergiur.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung
Lokasi dan Harga Tiket Masuk The Lodge Maribaya Bandung

Alamat/Lokasi The Lodge Maribaya Lembang

Sekalipun The Lodge Maribaya Lembang Bandung sudah sangat familiar bagi warga bandung, akan tetapi tidak semuanya, ada sebagian warga bandung yang masih belum mengetahui keberadaan The Lodge Maribaya Lembang Bandung, apalagi kalau yang datang dari luar kota. Mereka paling tidak harus tahu dimana lokasi The Lodge Maribaya Lembang Bandung ini berada. Lokasi The Lodge Maribaya Lembang Bandung berada di Jl. Maribaya No. 149/252, RT. 03 / RW. 15, Babakan Gentong, Cibodas, Lembang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Nah dengan begitu kalian tentu akan lebih mudah lagi untuk mencari dimana lokasi The Lodge Maribaya Lembang Bandung, jika ingin cepat sampai, silahkan tanya saja pada warga sekitar. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...