Tak Mau Dihentikan, PNS Ini Serempet Polisi

Tak Mau Dihentikan, PNS Ini Serempet Polisi

152
memuat...
Ulah PNS Indoensia
Ulah PNS Indoensia

Harianpost.co.id – Masih saja ada oknum-oknum pegawa negeri sipil yang melakukan tindakan penyalahgunaan jabatan mereka, mereka yang seharusnya pada jam-jam kerja benar-benar mengabdikan diri pada tugas negara justru malah keluyuran. Hal itu ternyata juga terjadi Jambi.

Pada tanggal 10 Oktober 2017 beberapa hari lalu tepatnya hari Senin pukul 09:00 WIB (pagi), tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan Jambi polisi memang mengadakan razia kendaraan roda empat dan roda dua.

Seperti biasanya, semua kendaraan yang melalui jalur tersebut harus behenti guna dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan untuk melakukan penertiban lalu lintas. Akan tetapi tiba-tiba ada sebuah mobil Toyota Rush berwarna hitam dengan nomor polisi BH 1979 LY melaju dan tidak mau berhenti.

Pengemudi tersebut mencoba untuk melawan polisi yang saat itu sedang melaksanakan tugas dan bahkan dengan sengaja menyerempet salah satu polisi hingga terjatuh. Akibat kejadian itu, polisi yang menjadi korban mengalami luka-luka memar di bagian tangan dan kaki.

Polisi lantas melakukan pengejaran hingga mobil tersebut bisa dihentikan, setelah berhenti betapa terkejutnya bahwa di dalam mobil tersebut adalah dua orang wanita yang menggunakan seragam dinas PNS, si pengemudi diketahui bernama Nova. Saat berhenti dan polisi mencoba untuk menanyakan kelengkapan surat-surat kendaraan justru mereka malah mengeluarkan kata-kata makian, “Ngapo kao nyetop-nyetop kami, polisi buntu yo, babi polisi, polisi anjing”.

Sekarang ini mobil toyota Rush tersebut sedang diamankan di Polresta Jambi untuk diproses sebab pegemudinya melakukan perlawanan terhadap petugas dan mencoba untuk melawan hukum.

Lihat videonya dibawah.(www.harianpost.co.id)

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 11 Oktober 2017

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 11 Oktober 2017

Save

Komentar

Loading...