Wajah T.O.P Big Bang Disensor di Acara Televisi

Wajah T.O.P Big Bang Disensor di Acara Televisi

293
memuat...
Wajah T.O.P Big Bang Disensor di Acara Televisi
Wajah T.O.P Big Bang Disensor di Acara Televisi – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Program acara televisi variety show yang tampil di KBS baru-baru ini telah merilis episode terbarunya. Mereka menyoroti semua koleksi merchandise grup Big Bang yang dimiliki oleh salah seorang penggemar Big Bang. Disitu juga tidak ketinggalan ada beberapa foto yang menunjukkan wajah-wajah anggota Big Bang.

Akan tetapi ketika kamera menyoroti barang tersebut terutama bagian fotonya, KBS terpaksa harus menutupi alias melakukan sensor khusus untuk wajah T.O.P Big Bang yang beberapa waktu lalu sempat terseret kasus penggunaan ganja bersama salah seirang trainee wanita.

Melihat hal itu ternyata banyak netizen Korea yang merasa tidak puas karena harus menyensor wajah T.O.P Big Bang. Mereka tidak terima jika hanya wajah T.O.P Big Bang saja yang ditutupi tapi wajah G-Dragon tidak, sebab G-Dragon juga pernah terilbat kasus yang sama beberapa tahun silam.

Berikut ini adalah beberapa komentar netizen Korea yang tidak terima dengan KBS, mereka meluapkan kekecewaannya di situs Pann, (dikutip dari kpopchart.net)

“Daftar kasus kriminal Big Bang: G-Dragon = Narkoba, T.O.P = Narkoba, Seungri = Menyetir saat mabuk, Daesung = Membunuh orang dalam kecelakaan mobil,”

“Tidak ada idol lain yang anggotanya paling sering dipanggil ke pengadilan selain Big Bang,”

“Sejujurnya, wajah mereka semua harus disensor kecuali Taeyang,”

“Kenapa wajah G-Dragon juga tidak disensor?”

“Mereka seharusnya menutupi wajah G-Dragon terlebih dahulu,” tambah netizen lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...