Fans Bocorkan Alasan Sebenarnya Seohyun Tinggalkan Agensi

Fans Bocorkan Alasan Sebenarnya Seohyun Tinggalkan Agensi

195
memuat...
Tiffany dan Sooyoung Hapus Nama SNSD Di Akun Instagram
Tiffany dan Sooyoung Hapus Nama SNSD Di Akun Instagram – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Keluarnya tigaanggota SNSD yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun sampai sekarang ini mnejadi perbincangan hingga membuat banyak kalangan terumasuk penggemar merasa penasaran Alasan yang membuat mereka bersikukuh ingin meninggalkan SM Entertatinment.

Setelah diselidiki, para penggemar akhirnya tahu alasan sebenarnya Seohyun ikut-ikutan pergi meninggalkan SM Entertainment. Pada artikel sebelumnya sudah kita bahas mengenai alasan tiga anggota SNSD keluar, Tiffany ingin melanjutkan studinya di Amerika Serikat, sedangkan Sooyoung dan Seohyun ingin fokus di dunia akting.

Namun, ternyata Seohyun memiliki alasan yang lebih banyak menurut penggemar. Jadi dirinya tidak hanya ingin fokus akting saja, tapi masih ada alasan lain di balik diamnya. Penggemar tersebut mengatakan bahwa SM ENtertainment seirng menolak tawaran film atau program acara televisi yang diberikan kepada Seohyoun. Film yang pernah ditolak oleh Agensi adalah Architecture 101 dan Train to Busan, film tersebut adalah dua film populer di Korea Selatan.

 

Tidak hanya sampai disitu saja, agensi SM Entertainment juga kedapatan sering menolak tawaran program variety show dan acara musikal. Hal itu dieprkuat dari pernyataan Heechul Super Junior yang pernah mengatakan jika SM Entertainment tidak ingin Seohyun membintangi acara variety show, itu dikatakan Heechul dalam program Variety show Knowing Brother.

Dari semua anggota SNSD, Seohyun merupakan satu-satunya anggota SNSD yang memiliki OST paling sedikit dibandingkan yang lainnya, padahal secara teknis ia memiliki olah vokal yang sangat bagus sekali. Yang lebih mengenaskan lagi adalah debut solo Seohyun ditunda mulai dari 2014 silam hingga sekarang, film terbaru Seohyun berjudul Bad Thief Good Thief juga tidak dipromosikan oleh SM Entertainment.

Karena beberapa alasan itulah akhirnya Seohyun mengikuti kedua temannya yang memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...