Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang, Spot Selfie Terbaru

Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang, Spot Selfie Terbaru

465
memuat...
Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang
Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang

Harianpost.co.id – Kota Malang hingga sekarang ini terus menghadirkan tempat-tempat wisata terbaru terutama tempat wisata yang dengan tema pegunungannya mengingat kota Malang memang sebagian besar adalah pegunungan. Hal itu membuat kota Malang tak ingin kalah dengan wisata di Jogja yang terkenal dengan pinus pengger-nya, di Malang ternyata juga punya tempat wisata yang sepadan yaitu Taman langit. Taman Langit menjadi tempat wisata terbaru di Malang yang saat ini sedang nge-hits terutama untuk kaum pelajar dan anak-anak muda. Yang membuatnya ramai dikunjungi wisatawan adalah karena tempat ini mempunyai keindahan alam yang menarik dan ada berbagai macam ikon unik untuk background selfie. Sedangkan nama Taman Langit diberikan karena memang lokasinya berada di atas pegunungan.

Disebut taman sebab Taman Langit ini merupakan tempat yang dihiasi dengan berbagai macam dekorasi outdoor yang berigut artistik dan juag atraktif, pokoknya anak muda banget. Sementara itu untuk konsepnya sendiri, sama seperti wisata-wisata kekinian lainnya, yang fokus pada spot gardu pandang, namun uniknya Taman Langit ini tidak hanya menyajikan gardi pandang yang menarik tetapi juga landscape kota batu yang keren banget. Dan yang paling keren di tempat ini adalah spot selfie dengan ikon dan sangat jarang sekali ditemui di tempat wisata lainnya.

Lokasi Taman Langit Gunung Banyak Malang

Lokasi tempat wisata Taman Langit ini tepatnya berada tidak jauh dari puncak paralayang yang sudah sangat terkenal di telinga wisatawan terutama anak-anak muda. Lebih tepatnya lagi wisata Taman Langit ini berada di gunung banyak jalan songgokerto, kecamatan batu Kota batu Jawa Timur. Dikatakan tidak jauh dari paralayang sebab jaraknya hanya sekitar 500 meter saja dari paralayang Batu, jadi kalian bisa sekaligus mampir kesitu jika ingin berkunjung ke Taman Langit. Jadi sangat mudah sekali menemukan lokasi Taman Langit, kalian tidak perlu repot-repot sebab kalian bisa memanfaatkan kepopuleran lokasi paralayang untuk menemukan lokasi Taman Langit.

Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang
Rute dan Lokasi Taman Langit Batu Malang

Rute Menuju Taman Langit Gunung Banyak

Dari keterangan diatas tadi seperti kalian sudah sangat jelas sekali bahwa untuk menemukan lokasi Taman Langit, rutenya tidaklah terlalu sulit, rutenya satu jalur dengan paralayang. Namun satu hal yang perlu kalian perhatikan bahwa jalan menuju ke Taman Langit ini masih kuirang bagus meskipun namanya sudah sangat populer di kalangan wisatawan. Jadi kalian yang ingin berkunjung ke Taman Langit dengan menggunakan roda empat sepertinya akan sedikit terhambat. Agar perjalanan kalian lancar, kalian bisa menggunakan roda dua saja dan memanfaatkan google Maps untuk memudahkan pencarian lokasi Taman Langit Batu Malang.

Harga Tiket Masuk taman Langit batu Malang

Untuk ukuran tempat wisata, harga tiket masuk ke Taman Langit Batu Malang ini tergolong murah, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 10 ribu rupiah per orang. Dan kalian sudah bisa menikmati keindahannya dan menikmati spot-spot unik untuk berfoto ria. Namun bagi kalian yang ingin melakukan foto di spot gardu pandangnya, kalian akan dikenakan biaya lagi, tarifnya sangat bervariasi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...