Anak Adopsi Disiksa Orang Tua Angkat Hingga Tewas

Anak Adopsi Disiksa Orang Tua Angkat Hingga Tewas

257
memuat...
Tersangka yang tak lain adalah pembunuh konadi utama
Tersangka yang tak lain adalah pembunuh konadi utama

Harianpost.co.id – Kisah Angeline terjadi lagi dan kali ini telah menimpa seorang bocah berusia 5 tahunan dan diketahui bernama KONADI UTAMA. Konadi harus meninggal akibat dianiaya oleh kedua orang tua angkatnya, yang lebih miris lagi adalah korban tewas setelah baru diadopsi tak lebih dari 6 bulan.

Penaniayaan ini tentu mengingatkan kita pada kasus Angeline yang terjadi di Bali beberapa tahun lalu, Angeline dibunuh dan dikubur di pekarangan belakang rumah oleh orang tuanya angkatnya sendiri. Dari informasi yang sudah dikumpulkan, Konadi lahir pada tanggal 16 September 2012 di desa Bale Atu Takengon Aceh Tengah. Konadi merupakan anak dari pasangan Eka Fitria Murni dan Aspriansya.

Sementara itu Konadi telah diadopsi oleh RO dan JH sejak bulan April 2017 atau sekitar enam bulan yang lalu di desa Bintang Berangon Kecamatan Pintu Rime Gayo. Akan tetapi perjalanan Konadi sungguh memilukan, dia bukannya mendapatkan perawatan yang baik namun bocah malang tersebut malah seakan masuk dalam neraka dimana dirinya malah dianiaya hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tangan kedua orang tua angkatnya.

jenazah konadi ketika dimakamkan
jenazah konadi ketika dimakamkan

Konadi Utama diketahui tewas dalam kondisi luka memar di hampir seluruh bagian tubuhnya. Pihak kepolisian Satuan Reserse Kriminal Polres Bener Meriah yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan terhadap korban serta tersangka yang tak lain adalah orang tua angkatnya sendiri.

Pihak kepolisian telah membenarkan kejadian tersebut, pembunuhan tersebut terjadi beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 11 Oktober 2017.

Kapolres Bener Meriah mengatakan, “Setelah sampai di TKP kita melakukan pemeriksaan introgasi kepada kedua orang tua angkat KU setelah itu kita memeriksa secara fisik luar mengenai dugaan terjadi penganiyayaan dan setelah kita lihat fisiknya itu sebelum disemayamkan di rumah korban memang ada beberapa luka dalam dan luka luar yang kita anggap itu hasil diduga akibat dianiyaya. Terutama yang kita curigai adalah orangtua angkat korban”.

Dari hasil visum juga telah ditemukan beberapa luka ada di ditubuh korban yang diduga kuat adalah bekas hantaman benda tumpul. Dengan semua bukti yang ada, kedua orang tua angkat korban akhirnya diamankan oleh petugas kepolisian.

Selamat jalan Konadi Utama, Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...