Ini Alasan Suzy Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

Ini Alasan Suzy Perbarui Kontrak dengan JYP Entertainment

112
memuat...

Harianpost.co.id Pada episode 15 Oktober dalam acara “JYP’s People Party,” Suzy mengungkapkan alasannya mengapa dirinya memutuskan untuk memperbarui kontraknya dengan JYP Entertainment.

Park Jin Young, kepala JYP Entertainment, membuka topik dengan mengungkapkan bahwa ia tidak ingin menekannya tentang keputusan tersebut. “Saya tidak menghubungi Anda selama empat bulan. Itu adalah waktu untuk perpanjangan kontrak dan saya tidak ingin memberi tekanan pada Anda.”

Suzy akhirnya memutuskan untuk memperbarui kontraknya dan menyatakan kesetiaannya kepada agensi tersebut.

Park Jin Young melanjutkan, “Ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan memperbarui kontrak, saya melihat-lihat persyaratannya. Saya terkejut melihat bahwa Anda meminta sesuatu yang berlebihan. Anda tidak mencoba untuk menyebarkan saya dan tidak ada masalah dengan uang.”

Suzy kemudian mengungkapkan pendapatnya, “Saya memiliki dua pemikiran mengenai masalah ini. Haruskah saya tinggal bersama orang-orang yang pernah bersama saya sejak awal atau haruskah saya mencoba keberuntungan saya di tempat baru?”

Suzy menambahkan, “Saya memperbarui kontrak saya karena ini adalah agensu yang mengantarkan saya ke tempat saya sekarang. Saya pikir kalau ini bukan tempat yang tepat yang akan aku jalani suatu hari nanti.”

Komentar

Loading...