Kutabawa Flower Garden, Destinasi Wisata Hits di Purbalingga

Kutabawa Flower Garden, Destinasi Wisata Hits di Purbalingga

140
memuat...

Harianpost.co.id Purbalingga merupakan salah satu wilayah yang terkenal dengan destinasi wisata alam air terjun karena memiliki kontur wilayah pegunungan. Namun jangan salah, setelah tahun kemarin Purbalingga sempat santar terdengan dengan Kampung Kurcaci, kini lagi-lagi pariwisata Purbalingga kembali menjadi perbincangan dengan adanya Kutabawa Flower Garden.

Terletak di desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah atau 25 km dari pusat kota Purbalingga, kebun bunga ini dihiasi dengan 18 macam bunga diantaranya petunia, begonia, tango, lavender, dan masih banyak lagi. Bibit-bibit bunga ini didatangkan dari Taman Begonia yang terletak di Lembang, Bandung yang juga sekaligus taman yang menjadi inspirasi didirikannya kebun bunga ini.

Kebun bunga Kutabawa ini menjadi fenomenal selain karena keindahan panoramanya, juga dikarenakan adanya spot-spot foto kekinian yang instagramable sehingga diincar oleh masyarakat. Dengan tiket masuk yang terjangkau, hanya sekitar 5 ribu rupiah saja pengunjung bisa puas mengelilingi kebun bunga ini.

Komentar

Loading...