Nasehati Warganya, Kades Ini Malah Dibacok

Nasehati Warganya, Kades Ini Malah Dibacok

157
memuat...
Kondisi kaki Kepala desa pondok labu setelah diserang warganya yang mabuk
Kondisi kaki Kepala desa pondok labu setelah diserang warganya yang mabuk

Harianpost.co.id – Sudah menjadi tugas seorang kepala desa untuk memperhatikan warganya, jika ada tindakan yang dirasa bisa merugikan orang lain maka kepala desa pantas untuk menegur warganya tersebut. Akan tetapi terkadang tindakan yang baik itu tidak selalu dibalas dengan kebaikan juga, justru biat baik itu terkadang harus diuji dengan balasan yang diluar dugaan dan bahkan mengancam nyawa.

Seperti yang baru saja dialami oleh kepala desa Pondok Labu kecamatan Pamukan Selatan kabupaten Kotabaru kalimatan Selatan. Kepala desa tersebut kabarnya diserang oleh warganya setelah dirinya memberikan teguran pada warganya untuk tidak mabuk-mabukan.

Menurut keterangan korban yang tak lain adalah kepala desa itu sendiri, dirinya telah diserang dengan menggunakan senjata tajam berupa mandau (parang malaysia). Serangan warganya itu menyebabkan kepala desa tersebut mengalami luka yang sangat parah, tulang kaki yang sebelah kiri putus, tapi untungnya tidak sampai keluar karena tertahan oleh kulit.

Kondisi Kepala desa pondok labu setelah diserang warganya yang mabuk
Kondisi Kepala desa pondok labu setelah diserang warganya yang mabuk

Selain itu tangan kanan kepala desa itu juga menderita luka bacokan yang hampir membuat tangannya putus total karena digunakan menangkis sabetan parang para pelaku. Selain itu, kepala desa tersebut juga menderita luka di bagian kepala dekat leher dan juga luka kecil di bagian telapak tangan karena menahan parang.

Warga yang sedang dinasehati oleh kepala desa itu diduga sedang mabuk berat sehingga menjadikan mereka tidak bisa mengontrol emosi dan siapa yang sedang mereka hadapi. Kuat dugaan warga tersebut sedang mabuk karena komex. Sekarang ini kepala desa tersebut sedang dalam masa pemulihan karena baru saja mendapatkan pemeriksaan dari pihak rumah sakit, semoga lekas sembuh dan bisa kembali bertugas.

Sementara itu polisi sudah mengantongi semua identitas pelaku penyerangan terhadap kepala desa mereka. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...