Rapper San E Tuai Kritikan Karena Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet

Rapper San E Tuai Kritikan Karena Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet

142
memuat...
Rapper San E Tuai Kritikan Karena Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet
Rapper San E Tuai Kritikan Karena Lakukan Ini Pada Irene Red Velvet – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Beberapa hari ini Rapper San E banyak mendapatkan kritikan dari netizen khusus dari para penggemar Irene Red Velvet. Mengapa? Rapper San E diketahui melakukan sesuatu yang tidak pantas terhadap Irene Red Velvet ketika keduanya didapuk menjadi MC dalam program acara Ansan Friendship Super Show bersama dengan anggota GOT7, Jackson. Acara tersebtu diselenggarakan dalam rangkan untuk merayakan Ikatan perhsabatan antara Korea Selatan dan Vietnam.

Para penggemar ternyata menyadari bahwa San E sudah melakukan perbuatan yang tidak pantas terhadap Irene Red Velvet ketika mereka berdua sedang duduk bersama. Irene Red Velvet yang saat itu menyapa penggemar di bebaur mejadi satu dengan penonton, tiba-tiba San E meletakkan tangannya ke pundak Irene Red Velvet sambil menjulurkan lidahnya ke penggemar.

Hal itu dilakukan oleh San E untuk menggoda para penggemar Irene Red Velvet. Penggemar menyadari ekspresi Irene Red Velvet yang saat itu langsung terlihat kaku dan merasa tidak nyaman sebab dirinya mendapatkan perlakuan tersebut. Hal itu membuat San E langsung dihujani banyak kritikan. Tak hanya itu saja yang membuat San E dikritik, San E juga kedapatan menunjuk ke arah Irene Red Velvet ketika dirinya menyanyikan lagu Sour Grapes, penggemar juga menganggap hal itu termasuk tindakan yang tidak pantas dilakukan.

Berikut ini adalah beberapa komentar kritikan penggemar kepada rapper San E: (dikutip dari kpopchart.net)

“Apakah semua rapper seperti ini?”

“Sebagai fans Red Velvet ini benar-benar membuatku marah. Menyentuh tanpa seijinnya juga menunjuk ke arahnya dengan lirik seperti itu, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi,”

“Apakah ia sudah gila, ia benar-benar tidak sopan,”

“Kita anggap saja kalau ia cuma bercanda saat menyentuhnya, tapi menunjuk ke arahnya ketika tampil bisa dianggap sebagai pelecehan seksual. Tolong berpikir sebelum bertindak,” kritik netizen lainnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...