Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park

Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi Park

226
memuat...
The World Landmark Merapi Park
The World Landmark Merapi Park

Harianpost.co.id – Jogja memang tidak pernah berhenti dalam mengembangkan pariwisata, setiap sudut Kota Jogja memang sangat berpotensi untuk dijadikan tempat wisata menarik dan selalu mampu menarik pengunjung. Nah, salah satu kota di Jogja yang saat ini menjadi populer adalah kota Sleman yang mana di kota tersebut telah berdiri sebuah tempat wisata terbaru yang beda dengan wisata lainnya. Beberapa waktu lalu kota Sleman ini telah menghebohkan masyarakat indonesia dengan berdirinya wisata yang mirip sekali dengan benteng takeshi bernama The Lost World Castle. Dan sekarang Sleman kembali mengguncang dunia pariwisata dengan berdirinya The World Landmark Merapi Park yang terletak di jalan kaliurang.

Lokasi The World Landmark Merapi Park ini termasuk mudah untuk ditemukan sebab berada di jalur wisata menuju kaliurang, jadi lokasinya sangat strategis sekali dan mudah untuk dicari. Beruntung bagi kalian yang ingin berkunjung ke kaliurang yaitu ke The Lost World Castle, kalian bisa mampir sekalian di The World Landmark Merapi Park ini. Sesuai dengan namanya, The World Landmark Merapi Park ini menawarkan berbagai macam landmark dunia yang sudah terkenal seperti misalnya Menara Pizza, menara Eifel perancis, kincir angin belanda, bahkan patung liberty yang ada di New York Amerika Serikat juga ada.

The World Landmark Merapi Park ini memiliki luas area  sekitar 2 hektar, sangat luas sekali dan penuh dengan taman bunga serta dihiasi dengan landmark dunia yang terkenal, semua terwujud dalam bangunan miniatur namun sangat mirip sekali yang akan membuat setiap pengunjungnya seakan merasa seperti benar-benar berada di luar negeri.

Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan spot foto menarik dengan background landrmark terkenal di dunia, selain itu kalian nanti juga bisa menikmati udara sejuk ala pegunungan, sebab lokasi The World Landmark Merapi Park ini memang tepat berada di lereng gunung merapi dan masih satu kawasan dengan merapi parks. Keberadaan taman bunga yang cantik juga akan menambah kesan liburan kalian dan aktivitas selfie akan semakin seru. Karena tempatnya sangat luas sekali, pihak pengelola juga tidak lupa untuk membangun sebuah gazebo sebagai tempat untuk melepas lelah setelah berjalan-jalan berkeliling di The World Landmark Merapi Park.

Lokasi The World Landmarks Merapi Parks Sleman

Diatas tadi sudah sedikit disinggung bahwa lokasi The World Landmark Merapi Park ini terletak di jalan kaliurang km 25 tepatnya di desa hargobinangun kecamatan pakem sleman yogyakarta. Lokasinya sangat mudah sekali ditemukan sebab letaknya berada di depan museum Gunung Merapi. Jadi kalian cukup menelusuri jalan menuju kaliurang, sesampainya di museum gunung merapi, artinya kalian juga sudah sampai di The World Landmark Merapi Park.

Harga Tiket Masuk The World Landmarks Merapi park

Untuk ukuran tempat wisata yang sangat menarik, harga tiket masuk ke The World Landmark Merapi Park ini tergolong murah, kalian hanya akan mengeluarkan uang sebesar 15 ribu rupiah saja, maka kalian sudah bisa menikmati pemandangan indah yang disuguhkan oleh The World Landmark Merapi Park, kalian juga bebas berfoto tanpa dipungut biaya lagi. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...