Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Jasadnya Terpisah 5 Kilometer

Sepasang Suami Istri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Jasadnya Terpisah 5 Kilometer

801
memuat...
Jasad Edi dan Ana yang ditemukan sudah hampir membusuk
Jasad Edi dan Ana yang ditemukan sudah hampir membusuk

Harianpost.co.id – Sepasang suami istri ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi yang sangat mengenaskan. Penemuan jasad ini terbilang misterius, sebab hingga kedua jasad pasutri tersebut dimakamkan, masih belum diketahui apa penyebab dari tewasnya kedua pasangan suami istri yang kondisi mayatnya sudah mulai membusuk.

Pasangan suami istri tersebut adalah Edi Tuah Sitepu (53) dan Ana (42), keduanya sudah ditemukan dalam keadaan tewas dan terbujur kaku, keduanya ditemukan di aliran sungai kwala begumit pada hari senin tanggal 16 Oktober 2017 tepatnya pikul 16:30 WIB. Keduanya sama-sama warga dusun 7 Desa Lau Mulgap Kecamatan Selesai kabupaten Langkat.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Edi dan Ana diketahui sudah tidak lagi pulang ke rumah sehari penuh akan tetapi anak angkat keduanya bernama Doltak alias Gondrong (33) sama sekali tidak memiliki prasangka buruk jadi dia tidak begitu mempersoalkannya.

Setelah keesokan harinya lagi Gondrong tidak juga melihat kedua orang tua angkatnya itu, dia mulai mencari-cari informasi mengenai kabar orang tua angkatnya. Dia juga mencoba untuk menelusuri aliran sungai Kwala begumit, alangkah terkejutnya ketika dia melihat jasad Ana sudah tidak bernyawa lagi dengan posisi tersangkut di batang kayu yang ada di sungai tersebut. Sungai itu jaraknya sekitar 2 kilometer dari perkampungan.

Melihat pemandangan seperti itu, gondrong akhirnya meminta bantuan kepada warga setempat untuk mengangkat jasad Ana ke atas permukaan. Warga juga memanggil polisi, setelah polisi datang mereka melakukan identifikasi jasad Ana, setelah itu polisi dibantu dengan warga menyusuri sungai Kwala Begumit dan mereka menemukan jasad Edi juga tewas sekitar 5 kilometer dari penemuan jasad Ana.

Anehnya, pihak keluarga tidak ingin jasad Edi dan Ana diotopsi guna penyelidikan lebih lanjut dan memilih untuk tidak membuat pernyataan. Jadi, kematian pasangan suami istri itu hingga sekarang masih tidak bisa diketahui apa penyebabnya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...