Oknum Satpol PP Jual Istrinya Lewat Facebook

Oknum Satpol PP Jual Istrinya Lewat Facebook

116
memuat...
Suami jual istri
Suami jual istri

Harianpost.co.id – Kelakuan Abdi Cahyo Sudarmo (30) Warga Jalan karah Surabaya ini benar-benar tidak pantas dicontoh terlebih lagi sebagai seorang suami yang mana dirinya seharusnya melindungi keluarganya terutama istrinya sendiri. Bukannya berbuat seperti itu tapi Abdi malah berbuat sebaliknya. Pria yang termasuk dalam anggota satpol PP ini malah menjual istrinya sendiri yang berinisial ID (25) untuk melayani pria hidung belang.

Andi melakukan semua itu dengan cara menawarkan istri ke pria-pria hidung belang melalui Facebook. Sama seperti seorang pedagang, dia juga mematok harga, jasa mengantarkan istrinya untuk bertemu pria hidung belang. Lebih bejatnya lagi, Abdi kadang menyaksikan sendiri istrinya melayani pelanggan, “Saat pertama mengantar saya ikut di dalam kamar, yang ketiga juga ikut sekaligus menyaksikan istri saya melayani pelanggannya,” ujar Abdi.

Istrinya ID telah dijajakan oleh suaminya sendiri selama kurang lebih dua tahun kepada pria-pria tidak dikenal untuk melayani jasa layanan seksual, terhitung sejak tahun 2015 silam.

Ketika di interogasi, Abdi mengaku tidak pernah memaksa istrinya untuk melakukan hal itu, “Saya bilang dan dia mau. Gak ada paksaan,” kata Abdi. Menurut pengakuan Abdi, praktek asusila tersebut sudah dilakukakannya sebanyak lima kali dan semua berjalan sesuai rencana Abdi. Pertama kali Abdi mematok harga 250 ribu rupiah, kemudian pada bulan berikutnya ia menaikkan tarifnya menjadi 300 ribu, kemudian naik lagi menjadi 400 ribu.

“Saya yang cari pelanggan, saya juga tidak kenal mereka,” tutur Abdi kepada polisi. Anehnya, Abdi sama sekali tak keberatan atau merasa senang ketika melihat istrinya melakukan perbuatan itu dengan pria lain, asalkan dapat uang. Abdi juga mengatakan kepada istrinya bahwa ia akan menjualnya.

Homepage

Save

Komentar

Loading...