Sooyoung SNSD Kabarnya Masuk Agensi Echo Global Group

Sooyoung SNSD Kabarnya Masuk Agensi Echo Global Group

190
memuat...
Echo Global Group
Echo Global Group

Harianpost.co.id – Salah satu anggota SNSD yang beberapa hari lalu menghebohkan penggemar dengan keputusannya meninggalkan agensi dan grup, Sooyoung, akhirnya dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi yang baru.

Kabar mengenai kontrak Sooyoung dengan agensi baru tersebut diungkapkan oleh perwakilan industri hiburan Korea Selatan, dia memberikan kabar bahwa Sooyoung tengah melakukan diskusi serius untuk masuk ke dalam agensi yang saat ini menaungi aktor ternama Danniel Henney.

“Sooyoung saat ini tengah mendiskusikan kontraknya dengan agensi Echo Global Group, agensi yang merumahi Daniel Henney, Claudia Kim, dan lainnya. Karena ia cukup dekat dengan agensi tersebut, tampaknya mereka akan membuahkan hasil diskusi yang positif,” jelas perwakilan industri hiburan Korea Selatan tersebut.

Di tempat lain, agensi Echo Global Group juga dimintai keterangan dan konfirmasinya perihal kabar tersebut, secara mengejutkan mereka ternyata juga membenarkannya. “Memang benar kalau kami sedang berdiskusi dengan Sooyoung, tapi kontraknya masih belum ditetapkan. Karena ini adalah situasi yang sensitif, kami akan menilainya dengan hati-hati.”

Hal ini semakin mengejutkan para penggemar k-pop terutama penggemar SNSD sendiri yang mana sebelumnya tiga anggota SNSD yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan agensi SM Entertainment, dan spertinya keinginan Sooyoung untuk hengkang memang sudah lama dipendam.

Sementara untuk Tiffany dan Seohyun, masih belum ada kabar yang pasti kemana mereka akan berlabuh setelah meninggalkan agensi lama yang telah membesarkan nama mereka. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...