Gagal Jambret Handphone, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

Gagal Jambret Handphone, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

78
memuat...
Gagal Jambret Handphone, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa
Gagal Jambret Handphone, Pria Ini Jadi Bulan-bulanan Massa

Harianpost.co.id – Kejadian sepertinya bisa dijadikan pelajaran baik untuk pelakunya agar tidak lagi mengulanginya dan juga untuk para korban agar selalu berhati-hati dimanapun berada sekalipun itu di tempat yang ramai. Sebab sekarang ini para penjahat tidak memandang bulu apakah tempat itu ramai atau tidak, mereka tetap melakukan aksinya.

Seperti yang terjadi di Tangerang Selatan ini, seorang jambret sedang beraksi di bilangan ciputat Tangerang Selatan. Aksi jambret tersebut secara kebetulan telah terekam oleh kamera CCTV, seorang wanita yang terlihat baru saja membeli sebuah handphone baru sedang berjalan dari arah berlawan dengan jambret tersebut yang menggunakan sepeda motor.

Jambret itu pura-pura berhenti dan menunggu wanita itu melintas, setelah wanita tersebut melintas tepat berada di sampingnya jambret tersebut langsung merampas tas plastic berisi handphone baru tersebut sambil menjalankan motornya. Akan tetapi wanita itu mencoba untuk tetap memegang barang belanjaannya hingga terjadilah aksi tarik-menarik sesaat.

Naas, tas tersebut berhasil direbut kembali oleh wanita itu dan warga sekitar yang saat itu memang sedang ramai tidak diam begitu saja. Mereka langsung mengejar jambret itu dan berhasil menangkapnya. Seperti biasa, jambret tersebut langsung jadi bulan-bulanan massa hingga akhirnya polisi datang mengamankan korban dan membawanya ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Kejadian seperti ini diharapkan bisa menjadi pelajaran buat para pelaku kejahatan, beruntung pria tersebut langsung diamankan oleh polisi, jika tidak mungkin dia bisa meregang nyawa di tangan massa. Seperti kejadian salah tuduh yang dialami oleh zoya yang tewas dibakar oleh massa beberapa waktu lalu. (www.harianpost.co.id)

Dikirim oleh Yuni Rusmini pada 19 Oktober 2017

Save

Save

Komentar

Loading...