Naeun A Pink Lagi-lagi Dapat Ancaman Akan di Bom

Naeun A Pink Lagi-lagi Dapat Ancaman Akan di Bom

367
memuat...
Naeun A Pink Lagi-lagi Dapat Ancaman Akan di Bom
Naeun A Pink Lagi-lagi Dapat Ancaman Akan di Bom – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Naeun A Pink yang saat ini sedang disibukkan dengan beberapa jadwal dari agensinya kabarnya baru saja menghadiri sebuah event yang bertajuk ‘Dongkuk Love 11’. Acara tersebut digelar di sebuah kampus. Akan tetapi kehadiran Naeun A Pink sepertinya tidak berjalan dengan mulus, pasalnya dia telah diteror oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Oknum tersebut menyatakan bahwa mereka akan melakukan pengeboman pada saat acara event tersebut. Kabar terror bom tersebut didapatkan dari pihak kepolisian yang katanya baru saja mendapatkan telepon dari seseorang yang mengaku sebagai pelaku pengeboman. Tepatnya sebelum acara dimulai pada pukul 2 siang waktu setempat.

Orang itu mengatakan bahwa dirinya sudah meletakkan sebuah bom di sekitar tempat digelarnya event yang akan dihadiri oleh Naeun A Pink. Yang mengejutkan bahwa orang tersebut tak lain adalah orang yang sama yang dulu pernah memberikan ancaman yang sama kepada grup A Pink pada bulan Juni 2017 yang lalu.

Pihak agensi, Plan A Entertainment juga memberikan penjelasan dengan mengatakan,  “Pelaku diduga berada di luar negeri. Semua informasinya sudah dikumpulkan dan ia akan ditangkap oleh pihak Interpol.”

Akibat dari terror tersebut, pihak kepolisian harus disibukkan untuk menetralisir tempat digelarnya acara event tersebut dan memastikan bahwa tempat itu benar-benar aman, perlu waktu sekitar 20 menit untuk mencari keberadaan bom tersebut. Namun bom tersebut tidak ditemukan dan lokasi dipastikan aman. Acara event pun kembali dilanjutkan seperti jadwal.

Semoga pelaku yang sudah mengacaukan acara tersebut segera tertangkap dan tidak lagi melakukan hal yang sama untuk ke depannya. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...