Suami Bacok Istri Dengan Brutal Gara-gara Ini

Suami Bacok Istri Dengan Brutal Gara-gara Ini

202
memuat...
Suami Bacok Istri Dengan Brutal Gara-gara Ini
Suami Bacok Istri Dengan Brutal Gara-gara Ini

Harianpost.co.id – Kejadian mengerikan kembali terjadi dalam kehidupan rumah tangga, suami secara brutal membacok istrinya dengan parang. Nurjanah (36) sungguh tidak pernah menyangka sebelumnya bahwa suaminya, Yulius Oma (67) akan melakukan tindakan brutal seperti itu. Akibatnya, nurjanah harus dirawat secara intensif dengan banyak luka di sekujur tubuhnya, bahkan ketika di bawa ke rumah sakit kondisi nurjanah nyaris tewas karena darah terus keluar dari tubuhnya.

Hingga saat ini nurjanah masih terbaring lemah dengan kondisi tubuh penuh dengan balutan perban di kedua tangan dan wajahnya. Akan tetapi nurjanah masih bisa menceritakan kronologi kejadian dan alasan mengapa suaminya tega melakukan hal itu.

”Saya tidak tahu kenapa dia (Yulius) tega, karena sebelumnya dia tidak pernahseperti ini. Padahal, awalnya cuma cekcok gara-gara dia tanya kenapa saya tidak berangkat kerja. Kemudian saya minta dia mengurus anak, karena selama ini dia memang tidak bekerja. Sayalah yang bekerja untuk menafkahi empat anak,” kata Nurjanah dengan lirih.

Namun siapa sangka bahwa permintaan untuk mengurus anak tersebut justru berujung pada tindakan kejam, kuat dugaan bahwa Yulius merasa tersinggung sebab status pengangguran. Tangan Yulius langsung mencekik leher Nurjanah seketika itu juga.

Merasa belum puas, Yulius lantas membacok tubuh Nurjanah dengan parang beberapa kali. Serangan Yulius dengan menggunakan parang itu datang bertubi-tubi ke tubuh Nurjanah, tepatnya mengenai tangan, kepala, dan wajahnya. Yulius benar-benar kehilangan kendali hingga memperlakukan istrinya sendiri seperti mencincang daging.

Menurut keterangan dari Kapolsek Lamandau, kejadian mengerikan itu terjadi sekitar pukul 7 pagi, sementara pihak kepolisian baru menerima kabar tersebut pada pukul 9 pagi. ”Kejadian itu dilaporkan Kasid, tetangga korban,” katanya. Kasid yang saat itu berada di Mushalla mendengar suara teriakan minta tolong dan ia pun segera mencari sumber suara tersebut. Ketika ditelusuri, betapa kagetnya kasid melihat kondisi nurjanah yang sudah tergeletak di tanah dan berlumuran darah. Ketika Yulius masih memegang parang tersebut dan tampak masih emosi.

Kasid kemudian mencoba untuk mengamankan parang tersebut dan mencoba untuk menenangkan Yulius. Kasid lantas segera membawa nurjanah ke rumah sakit. ”Pelaku langsung diamankan anggota kepolisian terdekat dan saat ini kami masih melakukan proses penyidikan. Barbuk yang kita amankan adalah sebilah parang yang masih berlumuran berdarah sepanjang 60 cm dengan gagang kayu,” lanjut Kapolsek Lamandau. (www.harianpost.co.id)

Save

Komentar

Loading...