Baekho NU’EST W Diminta Berhenti Karena Kasus Pelecehan Seksual

Baekho NU’EST W Diminta Berhenti Karena Kasus Pelecehan Seksual

138
memuat...
Baekho NU’EST W Diminta Berhenti Karena Kasus Pelecehan Seksual
Baekho NU’EST W Diminta Berhenti Karena Kasus Pelecehan Seksual – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Kabar pelecehan seksual yang melibatkan artis k-pop kembali terjadi dan kali ini telah menimpa salah satu anggota NU’EST W, Baekho. Akibatnya dia dituntut oleh penggemar untuk berhenti melakukan promosi bersama dengan rekan-rekannya.

Sebelumnya sudah tersebar kabar bahwa ada salah seorang idol k-pop dengan marga Kang yang kedapatan dipanggil oleh polisi terkait kasus pelecehan seksual ketika dirinya masih menginjak bangku SMP. Idol dengan marga Kang tersebut adalah Kang Dongho yang selama ini dikenal dengan nama panggung Baekho.

Tidak pernah diduga sebelumnya bahwa kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Baekho NU’EST W tersebut kembali dibuka oleh pihak kepolisian dengan maksud melakukan penyeldikian lebih jauh lagi. Namun ketika proses penyelidikan sedang dilakukan, besar kemungkinan Baekho NU’EST W akan dipanggil ke kantor polisi guna dilakukan investigasi lebih dalam.

Namun ada kabar yang menyebutkan bahwa pihak Baekho NU’EST W ternyata malah mengajukan gugatan balik terhadap pihak korban. Akibat dari tuntutan balik yang dilakukan oleh Baekho NU’EST W tersebut justru membuat netizen malah geram terhadap tindakan Baekho NU’EST W dan netizen menuntut agar Baekho NU’EST W berhenti dari dunia hiburan. Padahal saat ini dirinya sedang melakukan promosi bersama grup Baekho NU’EST W yang memang baru saja merilis album terbaru.

Pihak agensi Pledis Entertainment segera memberikan tanggapan mengenai hal tersebut, mereka mengatakan,  “Masih belum ada keputusan yang ditetapkan terkait kemunculannya di televisi, sebagaimana tidak ada rencana untuk menunda aktivitas promosi Baekho hingga penyelidikan polisi berakhir.”

“Kami juga sudah mengajukan gugatan balik kepada pihak korban yang menuntutnya. Mohon pengertiannya, karena hasil penyelidikan polisi lah yang akan menentukan segalanya,” jelas agensi Pledis Entertainment. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...