Son Seung Won Ceritakan Karakternya dalam ‘Age Of Youth 2’

Son Seung Won Ceritakan Karakternya dalam ‘Age Of Youth 2’

85
memuat...

Harianpost.co.idSon Seung Won salah satu pemain “Age of Youth 2” baru-baru ini melakukan wawancara dengan @star1.

Dalam wawancara tersebut, Son Seung Won mengungkapkan perasaannya menjelang akhir drama yang ia bintangi. Dia dengan cerdik berkata, “Saya berharap ada episode yang menyebabkan dia cemburu. Saya ingin berhenti menjadi frustrasi oleh diri sendiri.”Aktor tersebut menjelaskan bagaimana dirinya adalah orang  yang berpegang teguh saat menjalin hubungan, dan berkata,”Jika memang saya benar, saya akan mengakuinya.”
Son Seung Won juga ditanya bagaimana reaksinya jika karakter seperti Song Ji Won menghampirinya dalam kehidupan nyata dengan lelucon dan kasih sayang fisiknya. Dia berkata, “Saya pikir saya akan terbebani. Saya benar-benar bingung tanpa peduli seberapa besar saya menyukai orang itu.”

Namun,dia mengungkapkan bahwa ia adalah orang yang pendiam, tipe idealnya adalah seseorang yang cerdas dan energik. “Minus sedikit ketidakpedulian, Ji Won benr-benar sempurna [untukku],” komentar Song Seung Won.

Son Seung Won juga berbicara tentang keberadaannya di Blossom Entertainment, yang dikenal sebagai aktor rumahan seperti Song Joong Ki, Cha Tae Hyun, dan Park Bo Gum. Dia berkata, “Kami tidak didekati untuk tandatanganikarena penampilan kami [bagus], tapi entah bagaimana kami semua berakhir [bersama]. Saya mendengar begitu banyak hal baik karena saya berada di agensi yang sama dengan mereka. Semua itu sangat penting dalam hidupku.”

Sementara itu, Son Seung Won akan tampil di musical “Fan Letter” dari bulan November mendatang.

Komentar

Loading...