Akui Dirinya Bipolar, Marshanda Takut Berdampak Ke Anak

Akui Dirinya Bipolar, Marshanda Takut Berdampak Ke Anak

572
memuat...

Akui-Dirinya-Bipolar-Marshanda-Takut-Berdampak-Ke-Anak

Harianpost.co.id – Sebagai seorang publik figure, kehidupan Marshanda sering menjadi sorotan media. Beberapa tahun yang lalu media heboh dengan sikap Marshanda yang tiba-tiba mengunggah videonya yang tengah marah-marah dengan teman-teman sekolahnya.

Tidak melulu bersikap aneh, Marshanda juga bisa kembali pada kondisi normal. Hal tersebut diakui Marshanda sebagai penyakit yang ia idap yaitu Bipolar. Bipolar menyebabkan mantan istri Ben Kasyafani tersebut sering mengalami perubahan emosi secara ekstrem.

Wanita yang akrab disapa Caca ini sering berubah sikap ketika ia mengalami panic attack. Ia sendiri sudah berkonsultasi ke dokter tentang Bipolar yang ia alami. Namun nyatanya ketika panik menyerang, tingkah dan perilaku Marshanda tidak bisa dikontrol.

“Aku bukan profesional bipolar, tapi aku banyak belajar saja sih. Aku jadi paham diri aku ini. Aku sempat beberapa kali pas ‘goyang’ beberapa tahun lalu, sering kena panic attack,” tutur Marshanda, Sabtu (2/4).

Tidak memungkiri jika dirinya adalah pengidap bipolar, Marshanda sempat mengkhawatirkan kondisi buah hatinya, Sienna Ameera Kasyafani. Marshanda takut jika nanti kedepannya Sienna akan mengidap gangguan yang sama seperti dirinya.

“Saat lahir anak pertama pernah konsultasi sama dokterku. Aku kan bipolar, tapi dokter bilang dosis obat aku kecil, dan nggak akan ada pengaruhnya,” lanjut Marshanda.

Marshanda mengakui segala kekurangan yang ada pada dirinya. Kekasih Egi Jhon tersebut lebih kepada menerima apa yang menjadi takdir di hidupnya. Menjadi seorang wanita sekaligus ibu, Marshanda ingin semuanya berjalan dengan baik-baik saja.

“Nggak (terganggu). Setiap orang berbeda ya tapi menurutku dijalani saja,” tandasnya.

Komentar

Loading...