Tahukah Kamu? Ternyata Dari Sini Sumber Kekayaan Syahrini Selain Jadi Artis

Tahukah Kamu? Ternyata Dari Sini Sumber Kekayaan Syahrini Selain Jadi Artis

146
memuat...
Ternyata Dari Sini Sumber Kekayaan Syahrini Selain Jadi Artis
Ternyata Dari Sini Sumber Kekayaan Syahrini Selain Jadi Artis

Harianpost.co.id – Siapa sih yang tidak kenal dengan Syahrini? Hampir semua orang di Indonesia sudah mengenal sosok yang terkenal glamor tersebut. Wanita yang kerap dipanggil princess itu memang selalu tampil dengan fashion yang dihiasi dengan aksesoris mahal.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi adalah jumlah kekayaan mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu kabarnya mencapai angka 280 miliar rupiah. Dengan gaya hidupnya yang mewah itu tentu saja banyak menyedot perhatian masyarakat yang bertanya-tanya apa usaha Syahrini sehingga bisa menghasilkan kekayaan yang begitu banyak. Sementara yang kita tahu bahwa Syahrini adalah seorang penyanyi.

Kerja apa sih? Selain. Jadi artis. Kok penghasilannya banyak bgt,” tanya akun @mgilng yang juga penasaran dengan Syahrini. Dengan nada santai Syahrini yang saat ini berusia 35 tahun itu menjawab bahwa sumber kekayaannya adalah dari industri hiburan.

Jadi dulu sebelum jadi penyanyi, zaman kuliah itu udah dikasih modal sama almarhum ayahanda. Modal bisnisnya yaitu rumah-rumah town house dan rumah-rumah kosan,” tutur Syahrini, “Aku ini kecil-kecil ibu kos. Tapi di bogor, rawamangun, pokoknya dimana ada perkuliahan yang cetar membahana disitu aku buat kos-kosan. Semuanya halal,” lanjut Syahrini.

Selain usaha kos-kosan, Syahrini juga diketahui menjalankan beberapa bisnis lain seperti tempat karaoke, kue kekinian, dan juga parfum. “Dan ada beberapa bisnis diluar nyanyi itu, tidak hanya di properti, tapi juga di bidang yang lainnya. dan sekarang sedang merambah ke dunia kuliner, dunia parfum. banyak hal yang menunjang penghasilan aku yang kalau aku ceritakan hanya orang-orang pajak yang tahu,” pungkas Syahrini. (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...