Terjadi Lagi, Grup A Pink Dapat Ancaman Teror Bom

Terjadi Lagi, Grup A Pink Dapat Ancaman Teror Bom

96
memuat...
A Pink Dapat Ancaman Bom di Busan
A Pink Dapat Ancaman Bom di Busan – via kpopchart.net

Harianpost.co.id – Teror bom sepertinya masih berlanjut dan terus menghantui girl grup A Pink yang datang dari pihak yang tidak bertanggung jawab dan masih belum diketahui siapa pelakunya. Sebelumnya dua anggota A Pink sudah diancam akan dibom, mereka adalah Naeun dan Chorong.

Kali ini terror bom kembali mengancam semua anggota A Pink ketika mereka akan menghadiri konser bertajuk Busan One Asia Festival. Dari laporan yang didapatkan, ada seorang pria yang menelpon dan dia mengatakan,  “Hari ini akan digelar konser di Asiad Main Stadium, dan aku sudah memasang bom di panggung dan berbagai tempat lainnya. Aku menelepon karena merasa menyesal dengan perbuatanku.”

Mendengar kabar tersebut, personil penjinak bom langsung diturunkan ke lokasi tempat digelarnya konser untuk mencari bahan peledak yang bisa jadi sudah dipasang terlebih dahulu oleh pelaku terror. Walaupun bom yang dimaksudkan tidak berhasil ditemukan dan kemungkinan besar tidak ada, akan tetapi pihak kepolisian tetap bersiaga selama konser berlangsung.

Hingga saat ini polisi masih terus mencari dan melacak pelaku yang terus mengancam girl grup A Pink tersebut. Kuat dugaan bahwa pelaku kali ini masih tetap orang yang sama yang pernah melakukan ancaman bom kepada A Pink mulai bulan Juni 2017 yang lalu.

Menanggapi hal itu, pihak agensi memberikan penjelasan, “Lampu Merah telah diberikan oleh pihak INTERPOL. Kami dengar tidak mudah untuk menangkap pelaku karena ia tidak tinggal di Korea. Kami akan melakukan sebisa kami untuk bekerja sama dengan penegak hukum dan membantu menangkap pelaku secepat mungkin.”

Kira-kira siapa ya orang yang terus-menerus melakukan terror tersebut? Apakah mereka termasuk haternya A Pink? (www.harianpost.co.id)

Komentar

Loading...