Raffi Ahmad Bangun Banyak Bisnis Sengaja Karena Terinspirasi Orang Ini

Raffi Ahmad Bangun Banyak Bisnis Sengaja Karena Terinspirasi Orang Ini

569
memuat...
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Harianpost.co.id – Sukses sebagai artis muda yang punya banyak talenta, Raffi Ahmad kini menjelma menjadi pebisnis handal. Berbagai macam bisnis kini berhasil ia tekuni, mulai dari kuliner, clothing line, furniture dan masih banyak lagi. Tentu tak mudah menjalankan semua bisnis tersebut, terlebih jadwal Raffi dalam dunia entertain tergolong padat.

Perlebar peluang bisnisnya, Raffi Ahmad tentu mengingat usahanya yang susah payah membangun karier didunia hiburan sejak usaia belasan. Untuk itulah, Raffi rencanakan masa depat yang cemerlang untuk putra dan juga keluarga besarnya. Sebagai artis yang tengah sukses kelola berbagai macam bisnis, Raffi Ahmad ternyatapunya tokoh inspiratif untuk semangat kerja kerasnya.

Bukan hanya ingin menyejahterakan keluarganya saja, ternyata Raffi Ahmad berhasil jiplak beberapa artis senior yang dianggapnya sebagai inspirasi untuk membangun insvestasi.

“Gue nggak pernah bermimpi (banyak bisnis). Karena gue juga kerja keras cari uang sendiri dari umur 15 tahun. Aku pengen seperti mbak Inul, mas Eko Patrio, mas Ahmad Dhani, itu panutan aku karena mereka bisa berinvestasi,” beber Raffi.

Berkiblat pada beberapa nama artis yang sukses membangun bisnis, Raffi Ahmad juga berharap semua bisnisnya akan tetap sukses. Ayah Rafathar ini juga sudah keluarkan produk body spray yang mungkin jadi brand image yang ia tekuni.

“Mudah-mudahan body spray Raffi Nagita ini bisa menjadi brand image yang aku tekunin. Kalau pun gagal jangan pernah berhenti,” tambah putra Amy Qanita itu.

Tak pernah menyerah untuk melebarkan bisnisnya, bagaimana yan dengan hobi ayah satu anak ini yang tergolong gemar kolesi barang kelas sosialita? Ayah Rafathar ini memang punya hobi koleksi barang branded, namun Raffi sendiri membeberkan jika ia sudah planning untuk jangka panjang sebelum membeli sesuatu.

“Kalau gue dibilang boros nggak ya, karena gue selalu memiliki planning keuangan untuk bisnis gue. Sebenarnya nggak apa-apa mau beli sesuatu barang yang kita mau asal kita bisa menikmati sesuai kapasitas.” Tandasnya.

Berita Terbaru : Aliando Syarief Terbayang-Bayang Dian Sastro, Ada Apa?

Komentar

Loading...