Song Joong Ki Ucap ‘Insya Allah’, Videonya Langsung Diserbu Netizen

Song Joong Ki Ucap ‘Insya Allah’, Videonya Langsung Diserbu Netizen

2194
memuat...
Song Joong Ki saat berperan sebagai Yoo Si Jin
Song Joong Ki saat berperan sebagai Yoo Si Jin

Harianpost.co.id – Drama ‘Descendants of the Sun’ tengah menjadi perhatian di seluruh dunia internasioanl. Bahkan koran berita Inggris menghimpun bahwa drama ‘Descendants of the Sun’ mampu menceritakan sisi lain dari seorang tentara yang tidak banyak diekspose di media.

‘Descendants of the Sun’ turut dibintangi oleh aktris cantik Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Song Hye Kyo sendiri sering membawa drama yang dibintanginya melejit seperti ‘Endless Love’ dan ’Full House’. Berbeda dengan Song Hye Kyo yang mulai comeback drama, ‘Descendants of the Sun’ juga memunculkan aktor idola baru, Song Joong Ki.

Tapan dan aktingnya yang memukau membuat pesona Song Joong Ki mengalahkan aktor terpopuler Lee Min Ho. Di dalam drama Song Joong Ki perperan sebagai sosok Yoo Si Jin seorang kapten tentara perdamaian PBB yang bertugas di medan perang. Gayanya yang selalu memakai seragam gurun pasirnya membuat para wanita mati gaya dibuatnya.

Kini ‘Descendants of the Sun’ sudah memasuki episode ke 12, namun pada episode ke 4 tidak disangka ada sebuah akting yang menjadi perhatian, khususnya untuk kaum hawa Indonesia. Dalam episode tersebut Yoo Si Jin berusaha menyelamatkan petinggi Arab yang tengah menjadi korban penembakan. Ternyata dalam percakapan singkat yang terjadi, Song Joong Ki sempat mengatakan kata ‘Insya Allah’.

Kondisi petinggi Arab yang terluka parah dan harus mendapatkan penanganan medis secepatnya mengalami kendala. Pasalnya pihak keamanan Arab tidak memperbolehkan dokter lain melakukan operasi pada petinggi tersebut selain dokter Kenegaraan. Dokter Kang Mo Yeon yang diperankan oleh Song Hye Kyo akhirnya melawan perintah, Yoo Si Jin berusaha melindungi Kang Mo Yeon yang tengah memberikan pertolongan kepada petinggi Arab itu.

“Kau kerjakan tugasmu dengan baik. Dokter akan menyelamatkan pasiennya. Sementara aku akan mlindungi orang yang memutuhkan,” ucap Song Joong Ki saat menjadi Yoo Si Jin dalam episode 4 itu.

Pasukan keamanan Arab yang takut terhadap tindakan yang dilakukan dokter lain mengatakan kepada kapten tentara perdamaian PBB itu jika nanti terjadi sesuatu yang buruk, mereka tidak campur tangan. Namun dengan santai Yoo Si Jin mengatakan ‘Insya Allah’.

“Jika sesuatu yang buruk terjadi, kau akan membayarnya,” ujar pasukan keamanan Arab.

“Insya Allah,” jawab Yoo Si Jin.

Tidak dinyana cuplikan video ‘Insya Allah’ dari Song Joong Ki tersebut telah beredar luas di internet. Video tersebut beredar luas di YouTube dan banyak netizen yang menyatakan terharu dengan kata pendek yang diucapkan Song Joong Ki yang berarti “’jika Allah menghendaki’ tersebut.

Komentar

Loading...