Ayu Ting Ting Biasa Saja Saat Tangan Raffi Ahmad ‘Mampir’ Ke Pahanya?

Ayu Ting Ting Biasa Saja Saat Tangan Raffi Ahmad ‘Mampir’ Ke Pahanya?

894
memuat...

Raffi-Ahmad-Terseret-Kasus-Zaskia-Gotik-Akankah-Jadi-Tersangka

Harianpost.co.id – Kehidupan glamour seorang selebriti pasti tidak akan jauh dari pemberitaan media, baik itu berita yang berbau positif maupun negatif. Sebagai selebriti yang bijak, para penghuni dunia hiburan harus banyak bersabar menghadapi komentar-komentar haters di dunia maya.

Seperti yang terjadi pada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad baru-baru ini. Raffi tertangkap kamera tengah menaruh tangannya di paha Ayu. Nahasnya, sepertinya Ayu tidak merespon apa-apa layaknya sudah menjadi sesuatu yang tidak tabu.

Dalam foto yang beredar, Raffi tengah mengenakan jas hitam membelakangi kamera. Foto pertama terlihat tangan Raffi memegang lengan Ayu, selanjutnya di foto yang kedua tangan Raffi justru ‘mampir’ ke paha biduan dangdut tersebut.

Ayu-Ting-Ting-Biasa-Saja-Saat-Tangan-Raffi-Ahmad-Mampir-Ke-Pahanya

Banyak cibiran yang dilontarkan ke dua belah pihak, baik kepada Raffi maupun Ayu. Menanggapi foto tersebut, Raffi yang sudah lama bersahabat dengan Ayu tidak mau mempermasalahkannya. Suami Nagita Slavina tersebut tidak mau menanggapi serius komentar-komentar haters yang negatif terhadapnya. Menurut Raffi kehadiran haters sudah menjadi hal yang wajar bagi seorang selebriti.

“itu haters, ada-ada saja,” kata Raffi Ahmad, Selasa (5/4).

Sebelum menikah, Raffi memang terkenal sebagai seorang playboy yang sering gonta-ganti pasangan. Namun semenjak menikah dengan Nagita dan mempunyai seorang anak yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad, istrinya sering protes jika suaminya melakukan hal genit kepada wanita lain.

Tentang foto Ayu dan Raffi yang beredar, Raffi menegaskan jika hal tersebut tidak berpengaruh terhadap rumah tangganya bersama Nagita. Menurut Raffi, istrinya juga sudah paham dengan haters yang selalu nyinyir di media sosial.

“itu mah nggak ada apa-apa. Sudah biasa sih (dicibir) sama haters. Nggak apa-apa. Ada-ada saja itu mah,” ujar Raffi.

Sama seperti Raffi, Ayu juga tidak mau berkomentar tentang foto yang beredar. Ayu sendiri sudah berteman dengan Raffi jauh sebelum Raffi menikah dengan Nagita. Pasalnya dulu Raffi merupakan teman dari mantan suami Ayu, Enji.

Komentar

Loading...