Raffi Ahmad Beri Penjelasan Soal Foto Mesranya Dengan Ayu Ting Ting

Raffi Ahmad Beri Penjelasan Soal Foto Mesranya Dengan Ayu Ting Ting

606
memuat...

Raffi-Ahmad-Beri-Penjelasan-Soal-Foto-Mesranya-Dengan-Ayu-Ting-Ting

Harianpost.co.id – Cobaan tidak henti-hentinya menerpa kehidupan aktor dan presenter kondang Raffi Ahmad. Setelah namanya dicatut dalam kasus Zaskia Gotik, kini Raffi kembali menjadi omongan publik karena foto mesranya dengan Ayu Ting Ting beredar luas di media sosial.

Raffi memang sudah mengenal Ayu sebelum ia menikah dengan Nagita Slavina. Persahabatan yang terjalin begitu dekat sehingga publik kadang salah menilai kedekatan tersebut. di dalam foto yang beredar, Raffi terlihat tengah memegang lengan Ayu. Selanjutnya, ada satu foto lagi yang tampak seperti tangan Raffi berada di paha Ayu.

Foto mesra bersama Ayu Ting Ting merajalela, rumah tangga Raffi dan Nagita dikabarkan gonjang ganjing. Namun Raffi menegaskan jika rumah tangganya bersama sang istri tidak terpengaruh dengan isu yang beredar akibat foto yang tidak benar tersebut.

“itu mah nggak ada apa-apa. Sudah biasa sih (dicibir) sama haters. Nggak apa-apa. Ada-ada saja itu mah,” ujar Raffi.

Dalam suatu kesempatan, Raffi menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya terhadap foto tersebut. itu hanya masalah sudut pengambilan gambar kamera. Sebenarnya Raffi tidak memegang paham ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut. ia hanya menaruh tangannya di lengan kursi tempat ia duduk. Namun karena kamera berada di atas, jadi tangan Raffi terlihat seperti memegang paha Ayu.

“Itu mah nggak ada apa-apa. Padahal ya aku nggak pegang paha. Aku itu pegang lengan dudukan kursi. Karena di foto dari atas terlihat seakan aku pegang paha,” jelas Raffi.

Menurut Raffi ini hanya permainan haters di dunia maya. Haters sudah biasa selalu memberikan komentar negatif untuk menjatuhkan seorang selebriti. Bagi Raffi kehadiran haters sudah biasa, ia tidak terlalu mempermasalahkan apa yang dikatakan haters di dunia maya. Yang jelas bagi Raffi, ia sama sekali tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan haters.

Komentar

Loading...